8 Pesona Aktor Rookie Kim Hyun Jin, Bau-bau Jadi Sad Boy di 'Cheer Up'
SBS
Selebriti

Aktor rookie Kim Hyun Jin ramai diprediksi akan berakhir jadi sad boy dalam drama baru SBS 'Cheer Up' karena kode terjebak cinta segitiga dengan Han Ji Hyun dan bae In Hyuk.

WowKeren - Aktor Kim Hyun Jin siap menyapa publik melalui proyek drama terbaru SBS bertajuk "Cheer Up" yang tayang pada 3 Oktober mendatang. "Cheer Up" begitu dinantikan publik karena menjadi drama dengan latar kampus pertama di SBS setelah 23 tahun lamanya.

Kim Hyun Jin nantinya akan berperan sebagai Jin Seon Ho, sosok casanova Gangnam karena bervisual rupawan. Tokoh Jin Seon Ho diketahui menimba ilmu di sekolah elit sejak TK hingga SMA. Layaknya cowok cool pada umumnya, Jin Seon Ho memiliki hati dingin lantaran tak pernah meneteskan air mata untuk urusan percintaan.


Namun sayangnya, Kim Hyun Jin diisyaratkan terlibat cinta segitiga dengan Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk dalam "Cheer Up". Apalagi ketiganya bergabung dalam tim cheerleaders yang sama. Sedangkan Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk terlihat memiliki lebih banyak interaksi. Kode inilah yang membuat Kim Hyun Jin ramai diprediksi berakhir menjadi sosok sad boy.

Sementara itu, Kim Hyun Jin adalah aktor pendatang baru yang mencuri atensi karena visual dan talentanya. Tengah dinantikan penggemar, yuk intip sederet pesona Kim Hyun Jin di bawah inI!

(wk/raud)

1. Awet Imut


Awet Imut
Instagram/pat8mat

Aktor ganteng ini diketahui lahir pada 24 Agustus 1996 di kota , Korea Selatan. Menurut perhitungan umur Korea Selatan, Kim Hyun Jin telah genap berusia 26 tahun. Namun, ia tetap memancarkan pesona awet imut karena tetap cocok memerankan karakter pelajar SMA.

2. Model Tampan


Model Tampan
Instagram/ordinarypeople_official

Kim Hyun Jin meniti karier sebagai model di bawah naungan agensi YG Kplus, Ia beberapa kali melenggang di runway untuk event fashion show merk ternama di Korea Selatan. Kim Hyun Jin sepertinya pindah ke YG Stage untuk fokus berkarier sebagai aktor sejak tahun 2020.

3. Swag Sedari Dini


<i>Swag</i> Sedari Dini
Instagram/pat8mat

Selebriti berzodiak Virgo tersebut menunjukkan aura swag sedari dini. Pasalnya, Kim Hyun Jin kecil sudah memiliki kebiasaan mengenakan topi yang dipakai secara terbalik. Gaya busananya juga terbilang modis dengan bernuansa hip hop.

4. Bintang Iklan


Bintang Iklan
Instagram/kplus__official

Aktor web series "Sugar Coating" itu juga banjir job sebagai bintang iklan. Kim Hyun Jin sempat dikontrak sebagai bintang iklan brand pakaian Bean Pole. Tahun ini pun, Kim Hyun Jin menjadi model untuk koleksi musim panas dari merk fesyen Discovery.

5. Hobi Travelling


Hobi <i>Travelling</i>
Instagram/pat8mat

Menilik dari akun Instagram pribadinya, Kim Hyun Jin termasuk sosok yang hobi melancong. Ia memiliki kesukaan travelling ke alam, seperti pantai hingga gunung. Kim Hyun Jin juga dikabarkan suka berlibur ke luar negeri.

6. Berbadan Atletis


Berbadan Atletis
Instagram/pat8mat

Pemain serial "Peng" tersebut memang mempunyai badan atletis karena tinggi badannya mencapai 189 cm. Sebagai aktor sekaligus model, Kim Hyun Jin tentu menjaga bentuk tubuhnya agar tetap bugar. Ia pun terlihat rajin work out dan latihan golf.

7. Paripurna Saat Bare Face


Paripurna Saat <i>Bare Face</i>
Instagram/pat8mat

Paras ganteng Kim Hyun Jin memang tak bisa dipandang sebelah mata. Ia pun memamerkan visual paripurnanya dengan potret selfie saat bare face. Banyak netizen yang memuji ketampanan Kim Hyun Jin tak jauh berbeda meski tak memakai make up.

8. Vibes Bak Idol


<i>Vibes</i> Bak Idol
Instagram/pat8mat

Kim Hyun Jin ramai dijuluki memiliki vibes ala idol K-Pop. Pasalnya, ia mempunyai tubuh dan berotot, paras tampan, serta senyum indah. Apalagi Kim Hyun Jin juga memiliki bakat akting yang gak kaleng-kaleng.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru