Lee Jong Suk Kena Tegur Karena Gak Perhatian Ke Yoona SNSD di Lokasi 'Big Mouth'
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

'Big Mouth' mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 13,7 persen. Namun ending drama MBC ini menuai banyak kritikan dari penonton setianya.

WowKeren - "Big Mouth" memang sudah mengakhiri penayangan sejak 17 September lalu. Meski begitu, drama garapan MBC ini masih menyisakan berbagai momen di balik layar menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Salah satunya cuplikan video syuting dari episode ke-16 ketika pasangan utama "Big Mouth" dan pemeran penting lainnya menghadiri persidangan Choi Do Ha (Kim Joo Hun). Di lokasi syuting, Lee Jong Suk rupanya sempat menuai teguran.

Video memperlihatkan Lee Jong Suk dengan santainya berdiri sedangkan Yoona SNSD] yang menghayati perannya tampak lamban berdiri. Melihat hal itu, sutradara "Big Mouth" menegur sang aktor karena tidak perhatian membantu Yoona berdiri.

Yoona pun ikut menegur "suaminya" dengan cara memberikan senggolan. Sedangkan Lee Jong Suk yang akhirnya sadar dan menjelaskan bahwa adegan membantu Yoona berdiri tidak ada di naskah yang membuatnya lupa.


Lee Jong Suk Kena Tegur Karena Gak Perhatian Ke Yoona SNSD di Lokasi \'Big Mouth\'

Source: Naver

Video juga memperlihatkan adegan di mana Lee Jong Suk harus menggendong Yoona lagi. Setelah syuting adegan itu, pasangan utama "Big Mouth" ini terlihat santai bercanda dengan pemeran lainnya sembari menantikan pengambilan gambar berikutnya.

Di sisi lain, "Big Mouth" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 13,7 persen. Namun ending drama MBC ini menuai banyak kritikan karena pasangan utama tidak berakhir bahagia.

Pada episode terakhir "Big Mouth", Park Chang Ho memang berhasil membalas dendam kepada Choi Do Ha dengan cara membunuhnya. Namun ia tidak lagi didampingi sang istri karena Go Mi Ho diisyaratkan telah meninggal.

Sementara itu, masih banyak pertanyaan dari alur "Big Mouth" yang belum terjawab di episode terakhir hingga memunculkan rumor season 2. Namun tim produksi dengan cepat mengatakan, "Kami pikir terlalu dini untuk membahas musim 2". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait