Maudy Ayunda Nangis di Pernikahan, Jesse Choi Pakai Peci Sambil Bawa Tisu Bikin Salfok
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda tak kuasa menahan tangis haru di pernikahan sang adik, Amanda Khairunnisa, dan Tavan Dutton. Disisi lain, Jesse Choi yang berada di dekat Maudy juga ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Maudy Ayunda agaknya belum move on dari pernikahan sang adik, Amanda Khairunnisa. Terbukti, Maudy masih memamerkan foto-foto spesial di momen pernikahan Amanda dan Tavan Dutton.

Tak sekedar mengunggah momen bahagia, Maudy juga memperlihatkan momen melankolis ketika sang adik sudah resmi menjadi istri dari Tavan. Dalam salah satu foto, Maudy tampak menangis dan dirangkul sang suami, Jesse Choi.

Sontak foto tersebut mencuri perhatian. Pasalnya, Maudy masih tetap terlihat cantik meski sedang menangis.

Instagram

Maudy Ayunda Menangis Ditemani Jesse Choi

"Lihat slide 2 ikutan mewek. Bentuk cinta kasih sayang seorang kakak yang bertumbuh bersama ❤️," kata netter. "Yaallah nangis ajaa cantik mbaknyaa 😢😢🙌🙌😍," kata netter. "Kak Maudy biarpun nangis tetap terlihat anggun cantik," kata fans.


Sementara itu, Jesse rupanya tak kalah bikin salfok. Bukan sekedar memakai peci dan terlihat Islami, Jesse juga tampak perhatian karena merangkul dan membawakan tisu buat sang istri.

"Jesse with tissue on his hand, i can't," kata netter. "Oppa Jesse keren pakai peci," ujar fans. "Sedia Tisu Ya Allah, definisi suami idaman," kata netter. "Oppa pake peci 😮," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Maudy membawakan lagu romantis diiringi permainan gitar Jesse. Amanda dan Tavan tampak terharu ketika Maudy kolabs dengan Jesse untuk sesi romantis tersebut. Tak cuma itu, ayah Maudy dan Amanda yang dikenal cool, Didit Jasmedi, juga bikin terharu. Didit memegangi ekor gaun Amanda saat sang putri dan Tavan ngedance. Sikap Didit itu bak sosok ayah idaman yang siap melindungi putrinya sampai kapan pun.

Sementara itu, hubungan Maudy dan Amanda memang sangat dekat. Maudy mengungkap jika Amanda menjadi sosok yang protektif dan selalu bisa diajak diskusi.

"Aku selalu mereview hidupku dengan orang di sekitarku. Jadi adikku adalah My reflection partner," kata Maudy. "Kayak aku nanya, lalu dia, 'Apakah kamu bahagia? Kamu masih menyukai hal itu?' Setiap saat. Jadi kalau aku bilang, 'Dek aku gini-gini'. Dia kayak, 'Apakah kamu tidak mau melakukannya? Kamu bisa meninggalkan hal itu?' Kadang-kadang kita perlu memiliki orang yang mengingatkan kita kalau kita punya pilihan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait