Vidi Aldiano Rela Dua Kali Lakukan Ini untuk Sheila Dara: Edisi Sayang Istri
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mengaku rela dua kali melakukan hal ini untuk sang istri, Sheila Dara. Vidi Aldiano menyampaikan hal tersebut melalui akun media sosial pribadi.

WowKeren - Vidi Aldiano tampaknya sempat menghabiskan waktu di bioskop. Hal ini terlihat dari unggahan Vidi Aldiano di Instagram Story pribadi.

Dalam unggahan itu, Vidi Aldiano memperlihatkan bagian paha yang di mana ada dua tiket bioskop. Di tiket itu, tertera judul film "Nokta Merah Perkawinan". Vidi Aldiano menonton film "Nokta Merah Perkawinan" pada Selasa (20/9) kemarin.

Selain itu, Vidi Aldiano mengaku tak hanya sekali menonton film tersebut. Tujuan Vidi Aldiano menonton film itu sebanyak dua kali karena ingin membahagiakan sang istri, Sheila Dara Aisha. "Edisi sayang istri... Nonton untuk kedua kalinya..." tulis Vidi Aldiano di Instagram Story pada Selasa (20/9).

Meski sudah menonton film "Nokta Merah Perkawinan" sebanyak dua kali, Vidi Aldiano mengaku masih tetap menangis. Vidi Aldiano pun mengajak para pengikutnya di Instagram untuk menonton film tersebut.

Vidi Aldiano Rela Dua Kali Lakukan Ini untuk Sheila Dara: Edisi Sayang Istri

Instagram Story


"Dan masih nangis.. dasar aku si suami culun.. Ni film bahaya sih. Yang belum nonton, please lo harus ke bioskop segera," pungkas Vidi Aldiano.

Sebelumnya, Vidi Aldiano sempat memberikan pujian kepada sang istri. Vidi Aldiano mengaku bangga kepada sang istri yang berhasil memerankan karakternya dengan baik di "Nokta Merah Perkawinan".

Vidi Aldiano Rela Dua Kali Lakukan Ini untuk Sheila Dara: Edisi Sayang Istri

Instagram Story

"I'm so proud of you, @sheiladaisha! Semua harus ikutan nangis bareng gue dan nonton dilm @noktahmerahperkawinan di bioskop!" kata Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano pun menggoda Sheila Dara dengan menyebut sang istri sebagai penghancur rumah tangga orang. "Yuli si penghancur rumah tangga orang. Ya Allah tobat Yuli tobat," ujar Vidi Aldiano.

"Noktah Merah Perkawinan" merupakan adaptasi dari sinetron 90-an. Film ini menceritakan hubungan sepasang suami-istri, Ambar dan Gilang yang mulai mengalami masalah usai sebelas tahun menikah. Permasalahan mereka datang akibat campur tangan kedua orangtua.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru