Sampai Nangis, Vidi Aldiano Puji Selangit Sheila Dara yang Perankan Karakter Pelakor
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mengaku bangga dengan pencapaian Sheila Dara yang berhasil memerankan karakter orang ketiga dalam film 'Noktah Merah Perkawinan'. Hal itu tampak dalam unggahan Instagram-nya.

WowKeren - Vidi Aldiano sangat mendukung pekerjaan sang istri, Sheila Dara Aisha di dunia entertain. Kendati keduanya sudah terikat hubungan pernikahan, tak lantas membuat Vidi maupun Sheila membatasi karier satu sama lain.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan Vidi Aldiano adalah saat ia menghadiri Gala Premiere film terbaru Sheila yang berjudul "Noktah Merah Perkawinan" pada Kamis (8/9). Vidi mengaku sampai menangis melihat akting sang istri diadu dengan akotr-aktor kenamaan seperti Oka Antara dan Marsha Timothy.

Tak dipungkiri Vidi jika ia begitu bangga dengan pencapaian istrinya. Pasalnya, ini kali pertama Sheila memerankan karakter sebagai pelakor atau orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Oka Antara dan Marsha Timothy.

Sampai Nangis, Vidi Aldiano Puji Selangit Sheila Dara yang Perankan Karakter Pelakor

Instagram Story

"I'm so proud of you, @sheiladaisha! Semua harus ikutan nangis bareng gue dan nonton dilm @noktahmerahperkawinan di bioskop!" tulis Vidi Aldiano seraya membagikan potretnya bersama Sheila.


Di unggahan lainnya, Vidi Aldiano menggoda Sheila Dara dengan menyebut istrinya itu sebagai penghancur rumah tangga orang. "Yuli si penghancur rumah tangga orang. Ya Allah tobat Yuli tobat," seloroh Vidi.

Sampai Nangis, Vidi Aldiano Puji Selangit Sheila Dara yang Perankan Karakter Pelakor

Instagram

Tak berhenti di situ, di feed Instagram yang dibagikannya hari ini, Jumat (9/9), Vidi Aldiano kembali mengungkapkan perasaan bangganya pada Sheila Dara. Dalam unggahan tersebut, Vidi dan Sheila terlihat serasi dengan mengenakan busana berwarna senada. Tangan Vidi pun terlihat memeluk pinggang Sheila.

"Bangga sekali aku sama kamu, Ai!" kata pelantun "Nuansa Bening" itu. "Selamat ya @sheiladaisha untuk upcoming film, “Noktah Merah Perkawinan” nya. Semoga orang ketiga tidak akan terjadi di pernikahan kita, layaknya mas-mas berbaju hitam di foto ini. Tayang 15 September guys!"

Sebelumnya, Vidi Aldiano sampai mengucap istighfar saat mengetahui peran yang dimainkan sang istri sebagai perusak rumah tangga orang. Ia pun berharap fenomena orang ketiga ini tak menyasar dalam hubungan pernikahannya dan Sheila.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait