Hangatkan Suasana, Dahyun TWICE Dinobatkan Jadi Dewi 'ISAC 2022'
Instagram/dahhyunnee
TV

'Idol Star Athletics Championship 2022' spesial Chuseok telah ditayangkan pada hari ini, Jumat (9/9). Ambil peran penting, Dahyun TWICE dinobatkan menjadi dewi acara tersebut.

WowKeren - Dahyun TWICE memamerkan energi tidak terbatasnya di "Idol Star Athletics Championship 2022" (ISAC) dalam rangka spesial Chuseok. Seperti diketahui, ISAC 2022 ditayangkan pada 9 September.

Kembali setelah 2 tahun absen, Dahyun didapuk menjadi MC bersama Jun Hyun Moo dan Lee Hong Ki. Dengan demikian, Dahyun menjadi satu-satunya pemandu acara tersebut.

Sebelum game dimulai, Norazo menyuguhkan performance pembukaan yang seru. Lirik lagu "Cider" dibuah, yang menarik reaksi panas dari para idol di lokasi. Usai pengambilan sumpah, para MC pun menyapa penonton.

Jun Hyun Moo mengumumkan "ISAC 2022" dengan berkata, "Kupikir pemirsa telah menunggu lama.

Hangatkan Suasana, Dahyun TWICE Dinobatkan Jadi Dewi \'ISAC 2022\'

Source: Kbizoom


Saat memperkenalkan diri, Lee Hong Ki mengatakan, "Saya Hong Ki, yang ingin menjadi pemimpin ISAC."

Mengenai hal ini, Jun Hyun Moo secara khusus memberikan pujian kepada Dahyun sebagai MC "ISAC 2022". Menurutnya, Dahyun akan memberikan semangat dan kehangatan lebih selama acara dan menobatkannya sebagai dewi acara tersebut.

"Kupikir Dahyun menjadi dewi 'ISAC 2022'. Semua orang akan merasa sedih jika Dahyun tidak di sini," ujar Jun Hyun Moo.

Sementara itu, "ISAC 2022" spesial Chuseok akan digelar dalam lima cabang olahraga. Adapun kompetisi yang ditampilkan adalah lintasan dan lapangan (lari jarak pendek, estafer), panahan, olahraga dance, futsal dan e-sports.

"ISAC 2022" sempat menuai kontroversi karena melarang penonton untuk makan selama acara. Para fans dikhawatirkan akan kelaparan selama syuting berlangsung. Apalagi durasi syuting tidaklah singkat dan diperkirakan mencapai 10 jam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel