Baru Pulang Tur Amerika, Jun dan The8 SEVENTEEN Hadiri Konser NCT Dream 'THE DREAM SHOW 2'
Selebriti

Baru menginjakkan kaki di Korea Selatan usai tur 'Be The Sun' Amerika Utara, Jun dan The8 SEVENTEEN terpantau datang di konser NCT Dream 'THE DREAM SHOW 2' pada Jumat (9/9).

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru kembali ke Korea Selatan setelah menggelar 12 konser selama tur "Be The Sun" di Amerika Utara. Hanya dalam waktu singkat sejak tiba di Korea, dua membernya yakni Jun dan The8 terciduk menonton konser NCT Dream "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM".

Lewat unggahan penggemar di media sosial, terungkap bahwa Jun dan The8 sedang ada di antara para penonton "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM". Tak ayal, hal ini membuat penggemar semakin antusias.

Baik Jun maupun The8 terlihat mengenakan masker lengkap dengan topi. Namun sosok mereka dengan mudah dikenali dengan warna rambut pirang Jun dan biru milik The8.

Dengan terlihatnya Jun dan The8 di konser tersebut, penggemar semakin antusias. Mereka juga berharap akan ada interaksi langsung mereka dengan Renjun dan Chenle.


Baru Pulang Tur Amerika, Jun dan The8 SEVENTEEN Hadiri Konser NCT Dream \'THE DREAM SHOW 2\'

Source: Twitter

"Mereka lebih kuat daripada aku, aku akan tidur 25 tahun setelah tur," kata salah satu netizen. "Legenda yang mendukung legenda," sahut netizen lain. "AAAAA mereka benar-benar pergi ke sana untuk mendukung Dreamies," imbuh yang lain.

"Mereka baru pulang dan sekarang mendatangi konser temannya, kami ingin interaksi SEVENTEEN dan NCT," komentar seorang netizen. "Aaaa gemes banget, Junhao selamat bersenang-senang," sambung netizen yang lain. "Bro baru kembali dari Amerika kemarin dan langsung ke konser Dreamies hari ini untuk mendukung sahabat mereka. Line Tongkok bersahabat," ujar lainnya.

Sementara itu, "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" digelar selama dua hari yakni pada 8-9 September 2022. NCT Dream sempat menunda konser mereka karena Mark Lee dan Renjun dinyatakan positif COVID-19.

Di sisi lain, Jun baru menginjakkan kaki di Korea pada Kamis (8/9). Sedangkan The8 baru tiba di Bandara Internasional Incheon pada Jumat (9/9) pagi tadi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru