Pose Tampan Gabriel Prince Makan Kacang Malah Bikin Halu Gara-Gara Ini
Instagram/phrrince
Selebriti

Selebriti pendatang baru, Gabriel Prince, memang terkenal dengan parasnya yang tampan. Gabriel Prince baru-baru ini bahkan masuk dalam nominasi 100 Most Handsome Faces of 2022 versi TC Candler.

WowKeren - Selebriti pendatang baru, Gabriel Prince, terkenal dengan parasnya yang tampan bak idol K- Pop. Tak heran jika pelantun "Solicitude" tersebut kerap membuat warganet meleleh.

Baru-baru ini, Prince mengunggah foto untuk mempromosikan salah satu produk kacang. Dalam foto tersebut, tampak Prince disuapi kacang oleh tangan orang lain. Namun wajah pemilik tangan yang menyuapi Prince tidak ditampakkan.

"Jadi inget pas kecil suka disuapin mama kacang mayasi… ternyata sekarang rasanya makin enak dan isinya juga lebih banyak! bedanya cuman sekarang ngga disuapin mama ;) tapi sama..," tulis Prince di kolom caption.

Pose Prince makan kacang tersebut lantas menuai beragam komentar. Banyak warganet yang kemudian halu karena adanya tangan yang menyuapi Prince.


"Itu tangan aku guys,udah jangan kepo lagi," komentar salah satu warganet. "Tolong jangan ributin tangan aku," tambah warganet lain.

"Sama aku, itu tangan aku gaes," tulis salah satu warganet. "SAMA AKU GAIS, KLO G PERCAYA JUGA GPP KOK," timpal warganet lain.

Di sisi lain, nama Gabriel Prince baru-baru ini masuk dalam nominasi 100 Most Handsome Faces of 2022 versi TC Candler. Selain Prince, selebriti Indonesia yang masuk dalam daftar nominasi tersebut meliputi Bertrand Antolin, Refal Hady, hingga Joe Taslim.

Para netizen Indonesia lantas ramai memberikan ucapan selamatnya pada Prince. Mereka pun ramai memberikan dukungan pada Prince yang belakangan memang berhasil mencuri perhatian lewat paras tampannya.

Prince sendiri kini diketahui tengah menggarap proyek film terbarunya yang berjudul "Love in Game". Dalam film ini, Gabriel akan beradu akting dengan sederet influencer lain seperti Rachel Florencia, Livy Renata, dan Julian Jacob.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru