Gabriel Prince Gak Jadi Ngambek Karena Senyum Rachel Florencia di 'Love in Game'
Instagram
Film

Dalam film 'Love in Game' yang akan tayang di salah satu platform streaming itu, Gabriel Prince diketahui juga beradu akting dengan Livy Renata dan Julian Jacob. Film ini sendiri masih coming soon.

WowKeren - Selebriti tampan yang belakangan ini namanya disorot publik Gabriel Prince diketahui tengah menggarap proyek terbarunya yakni film dengan judul "Love in Game". Dalam film ini, Gabriel akan beradu akting dengan sederet nama selebriti lainnya seperti Rachel Florencia, Livy Renata, dan Julian Jacob.

Photo-INFO

Instagram

Dalam unggahan Instagram @loveingamemovie, menunjukkan potret dari Gabriel yang tengah beradu akting dengan Rachel. Dalam unggahan tersebut, tampak potret Gabriel yang tengah ngambek alias merajuk.

Namun, Gabriel disebut tidak jadi ngambek lantaran melihat senyum Rachel. "Auto meleleh dan gak jadi ngambek sih kalo udah disenyumin gini sama @rchelcia," bunyi keterangan Instagram film tersebut, dilihat Jumat (9/9).

"Coba siapa hobi ngambek tapi gampang luluh kalau udah disenyumin gini?" lanjut keterangan Instagram tersebut.


Film yang belum tahu kapan akan dirilis itu lantas mengundang rasa penasaran dari para penggemarnya. Kolom komentar unggahan tersebut lantas dibanjiri dengan pertanyaan terkait penayangan "Love in Game".

"Kapan tayang sih Kak," tanya netter. "Kapan tayang ishh😢," sahut netter. "kapan tayanggg 🥺🙌❤️❤️❤️," tanya netter lainnya. "Kapan tayang ?" timpal warganet.

Potret dari Gabriel dan Rachel itu terlihat cukup menggemaskan bak pasangan romantis. Namun hal ini masih belum diketahui, apakah Gabriel dan Rachel memang diceritakan sebagai kekasih atau hanya berteman saja.

Film ini sendiri diketahui berkisah tentang perjalanan cinta para gamers yang diperankan oleh Gabriel, Rachel, Julian Jacob, dan Livy Renata. Film ini nantinya akan tayang di salah satu platform streaming yakni MAXstream App.

Film "Love in Game" yang akan tayang di MAXstream App itu disebut akan tayang di bulan September ini. Penasaran akan seperti apa cerita dari "Love in Game"? Saksikan perkembangan terbarunya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait