Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Sang Adik Anti Rumpi, Isi Obrolan Bikin Host: 'Gila'
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Viral video lama Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa saling membahas kekompakan dalam menghadapi masalah. Obrolan super cerdas Maudy dan Amanda itu agaknya memicu reaksi kagum dari host, Iwet Ramadhan.

WowKeren - Maudy Ayunda dan sang adik, Amanda Khairunnisa, kerap dipuji sebagai sister goal. Tak cuma cantik, keduanya juga memiliki kecerdasan di bidang akademik.

Dalam sebuah wawancara lama dengan Herworld Indonesia yang viral di YouTube, Maudy sempat memberikan pujian buat sang adik. Maudy mengakui kalau Amanda banyak memberikan masukan dalam menghadapi masalah.

"Aku selalu mereview hidupku dengan orang di sekitarku. Jadi adikku adalah My reflection partner," kata Maudy. "Kayak aku nanya, lalu dia, 'Apakah kamu bahagia? Kamu masih menyukai hal itu?'. Setiap saat. Jadi kalau aku bilang, 'Dek aku gini-gini'. Dia kayak, 'Apakah kamu tidak mau melakukannya? Kamu bisa meninggalkan hal itu?' Kadang-kadang kita perlu memiliki orang yang mengingatkan kita kalau kita punya pilihan."

Amanda lantas mengungkap pendapatnya sebagai "tangan kanan" Maudy dalam hal mengambil keputusan. Meski lebih muda, Amanda agaknya bisa jadi sosok yang tegas dan seolah mengarahkan sang kakak jika sedang bingung dalam mengambil keputusan.


"Aku memberitahu dia, 'Apa yang bisa kita lakukan untuk membantumu'. Sangat penting ketika seseorang sedang berjuang terhadap sesuatu, kita jangan sampai (cuma), 'Jangan kayak gitu, semua akan baik-baik saja'. Kita mencoba mendengarkan perasaan mereka lalu menyiapkan rencana untuk menolong mereka. Itu sesuatu yang diajari oleh Kakak (Maudy). Ketika kamu stres, ketika panik, kamu menyiapkan rencana yang nyata."

Maudy membenarkan hal itu. "Iya, rencana nyata yang kamu bisa pegang," kata Maudy. Kekompakan dan isi obrolan Maudy dan Amanda sukses membuat host yang mewawancarai mereka, Iwet Ramadhan, jadi takjub. "Gila, gila, kalian kayak business planner gitu," seru Iwet disambut tawa oleh Maudy dan Amanda.

Masih tentang Maudy, aktris berusia 27 tahun tersebut baru-baru ini berada di Bali untuk urusan kerja. Istri Jesse Choi itu menghadiri Konferensi Tingkat Menteri G20 tentang Pemberdayaan Perempuan yang digelar di Nusa Dua Bali pada 24 dan 25 Agustus.

Menariknya, kekasih dari Arsyah Rasyid mantan pacar Maudy Ayunda, Ayu Saraswati, ternyata juga hadir di acara yang sama. Jika Maudy menjadi juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia, Ayu didapuk sebagai host di sesi gala dinner. Belum diketahui apakah keduanya saling kenal ataupun bertemu. Yang pasti gaya cantik flawless Maudy dan Puteri Indonesia Lingkungan 2020 itu sukses mencuri perhatian.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait