Netflix Bantah Song Hye Kyo Tolak Wawancara 'The Glory' Gegara Song Joong Ki Pacaran
Instagram/kyo1122
Selebriti

Netflix langsung memberikan klarifikasi usai kabar bahwa 'The Glory' akhirnya terseret ramainya pemberitaan bahwa Song Joong Ki kini memiliki kekasih dan Song Hye Kyo dikabarkan sampai enggan wawancara.

WowKeren - Song Hye Kyo tentu terkena imbas dari ramainya pemberitaan bahwa Song Joong Ki kini telah menemukan pengganti dirinya. Song Joong Ki dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita oleh agensinya, HighZium Studio.

Serial original Netflix "The Glory" yang dibintangi Song Hye Kyo pun dikabarkan juga terkena dampak dari kabar Song Joong Ki. Bahkan, kabarnya wawancara yang melibatkan Song Hye Kyo berujung tidak dilakukan.

Netflix sontak langsung memberikan pernyataan untuk memberikan jawaban dari laporan dari media tersebut. Netflix membantah bahwa Song Hye Kyo tidak berkenan untuk melakukan wawancara "The Glory" seperti klaim beredar.

Netflix menyebutkan bahwa keputusan terkait wawancara ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Song Hye Kyo. Ini murni karena pemikiran pihak Netflix mengingat "The Glory" ditayangkan menjadi 2 bagian di waktu berbeda.


Netflix memutuskan bahwa wawancara bersama dengan para pemeran "The Glory" akan dilakukan tahun depan usai penayangan bagian 2 dari "The Glory". Hal ini karena dirasa percakapan akan jauh lebih dalam jika dilakukan usai kisah "The Glory" tuntas.

"(Keputusan) ini tidak ada hubungannya dengan para pemeran," tegas Netflix. "Bagian 2 dari 'The Glory' dijadwalkan akan dirilis pada bulan Maret tahun depan, jadi kami berencana menyiapkan ruang untuk wawancara yang lebih dalam setelah bagian kedua dirilis," jelas Netflix.

"The Glory" sendiri diketahui akan menayangkan bagian pertamanya besok, Jumat (30/12). Beberapa waktu lalu, para pemeran "The Glory" termasuk Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun telah menggelar konferensi pers jelang penayangan perdana.

"The Glory" menceritakan kisah mantan korban bully di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada para pelaku bully setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pelaku bully. Serial Netflix ini disebut akan menunjukkan sisi Song Hye Kyo yang sama sekali belum terlihat pada karya-karyanya sebelumnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait