Jin BTS Beber Asal Muasal Hingga Misi Khusus Wootteo Si 'Anak Kedua'
Instagram/wootteo
Selebriti

Jin BTS bukan hanya datang dengan lagu indah, 'The Astronaut' juga menyertakan karakter astronot mini yang disebut sebagai 'anak' baru sang idol. Begini kisah awal mula hingga misi Wootteo.

WowKeren - Jin BTS memunculkan karakter imut dalam album "The Astronaut". Astronot mungil itu bahkan dibuatkan akun Instagram sendiri untuk mendukung kegiatan solo Kim Seokjin.

Mengenai asal muasal Wootteo, Jin menginginkan karakter astronot lucu untuk melengkapi album debutnya. Rupanya perlu proses panjang hingga Wootteo tampak seperti yang terlihat sekarang.

"Ini mengandung banyak selera pribadiku. Kupikir karakter harus sederhana. Aku menerima lima proposal karakter untuk Wootteo," kata Jin dalam video yang diunggah di saluran YouTube BANGTAN TV pada Senin (14/11).

Seperti yang diperlihatkan dalam video tersebut, Jin bekerja keras untuk mewujudkan Wootteo seperti sekarang ini. Semula desainnya berupa astronot tinggi, ia akhirnya datang dengan hasil akhir di mana Wootteo tampak imut dengan kepala besar dan bada kecil.

"Saya memilih yang paling kusukai dan memintanya dibuat lebih sederhana dan bulat. Begitulah cara Wootteo muncul," lanjutnya.

Mewakili dirinya, Jin mengaku punya kesamaan dengan Wootteo. Kesamaan itu ada pada sifat dan kesukaan mereka.


"Satu kesamaan yang kami miliki adalah kami tidak banyak berpikir. Kami tidak mencoba mengisi kepala kami dengan pikiran yang rumit dan menjadi begitu saja," papar Jin. "Itu adalah kesamaan yang kami miliki. Oh, dan kami menyukai hal-hal lucu."

Karena menyukai banyak hal lucu, Jin menghidupkan Wootteo. Selain itu, ia berharap agar Wootteo bisa bergaul dengan teman-teman lucu.

"Aku juga menyukai hal-hal yang lucu jadi aku menghidupkan karakter Wootteo, dan Wootteo juga menyukai hal-hal yang lucu, jadi Wootteo bergaul dengan banyak teman yang lucu," terangnya.

Adapun misi khusus untuk Wootteo, Jin ingin agar "anak keduanya" setelah RJ itu bisa menemani ARMY sebagai penggantinya. Seperti diketahui, Jin akan menunaikan wajib militer segera.

"Aku ingin Wootteo menjadi teman yang lucu, yang dapat mendukung fansku atas namaku. Itulah peran yang aku ingin Wootteo mainkan Aku sangat senang dengan Wootteo. Kuharap kamu bisa berada di sisi banyak orang untukku," tutupnya.

Sementara itu, Jin resmi debut solo dengan album "The Astronaut" dan telah menjual 700.754 copy dalam sehari sejak dirilis pada 28 Oktober lalu. Pencapaian itu membuatnya didapuk menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang bisa melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru