Rizky Febian Tak Sengaja BAB di Celana, 10 Penyanyi Ini Pernah Alami Momen Absurd di Panggung
Instagram/rizkyfbian
Musik

Saat tampil di atas panggung, sejumlah penyanyi Tanah Air pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan namun mereka tetap berusaha profesional menghibur penggemar.

WowKeren - Setiap profesi pada umumnya memerlukan yang namanya totalitas dari orang yang melakukannya. Dengan begitu, hasil yang dicapai juga bisa seperti yang diharapkan. Totalitas yang dimaksud adalah ketika seseorang telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. Tak terkecuali bagi seorang penyanyi.

Memilih profesi sebagai seorang penyanyi, itu artinya harus sudah siap dengan berbagai konsekuensi yang harus dihadapi untuk memberikan penampilan yang terbaik bagi para penggemarnya. Seorang penyanyi dituntut untuk selalu bisa totalitas dalam memberikan penampilan terbaik mereka. Sebab, jika segalanya dilakukan dengan setengah-setengah, maka hasil yang diperoleh juga bisa jadi kurang memuaskan.


Namun, meski semuanya sudah dipersiapkan dengan baik, ada saja hal-hal di luar dugaan yang bisa terjadi di atas panggung. Terlepas dari usaha sang penyanyi untuk memberikan penampilan terbaiknya, ada kalanya mereka mengalami momen absurd ketika berada di atas panggung. Tentu saja, hal itu di luar dugaan dan perkiraan mereka. Sehingga, satu-satunya pilihan yang ada adalah menghadapinya.

Meski mungkin sangat malu, namun para penyanyi Tanah Air tetap berusaha tampil secara profesional menghibur para penonton yang hadir. Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca untuk melihat sederet artis yang pernah mengalami momen absurd saat tampil di atas panggung. Yuk, simak selengkapnya.

(wk/zodi)

1. Rizky Febian


Rizky Febian
Instagram/rizkyfbian

Siapa sangka jika penyanyi yang biasa tampil keren ini pernah mengalami kejadian yang sangat tak terduga? Rizky Febian pernah secara tidak sengaja buang air besar di celananya. Bahkan, momen itu terjadi ketika dia sedang live perform di atas panggung. Hal itu disampaikan olehnya saat sedang mengobrol dengan Kemal Palevi.

Saat tengah membawakan lagu, ia tiba-tiba mengalami sakit perut yang tak tertahankan. "Nyanyi set, masalahnya tiba-tiba pengin berak 'kan terus sedangkan musik sudah mulai, ya udah nyanyi. Song list gue 11, di lagu kedua udah mules udah cipir**t (BAB)," kata pria yang akrab disapa Iky tersebut.

2. Syahrini


Syahrini
Instagram/princessyahrini

Saat tampil di konser ulang tahun SCTV yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada tahun 2014 lalu Syahrini sempat jatuh terpeleset. Tentu saja, hal ini menuai sorotan. Namun, saat ditemui di belakang panggung ia mengaku tidak malu dengan kejadian absurd itu. Menurutnya, itu adalah hal biasa bagi seorang penyanyi.

"Kepleset itu biasa. Penyanyi kalau belum kepleset atau belum jatuh di panggung itu belum sah jadi penyanyi," katanya. Beruntung, dia mengaku tidak mengalami cidera akibat kejadian itu. "Nggak apa-apa kok," katanya menambahkan. Momen terpeleset itu bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya ia juga sempat terpeleset saat pamer tengah berjalan-jalan di atas danau beku Eropa.

3. Inul Daratista


Inul Daratista
Instagram/inul.d

Saat tampil di atas panggung, seorang penyanyi memang harus enerjik dan memberikan penampilan maksimal. Namun, apa jadinya jika terlalu tampil enerjik justru membuat seorang penyanyi terjungkal? Seperti itulah yang pernah dialami oleh Inul Daratista. Saat tengah asyik menghibur penonton, ia tiba-tiba terjengkang.

Momen absurd itu pun ia bagikan lewat akun Instagram miliknya. Alih-alih mendramatisir kejadian itu, Inul segera bangun dan berusaha untuk tetap tampil profesional. Ia mengakui jika saking totalitasnya, ia sampai terjungkal. "Mabok, ngantok mbaaa. Hati2 mbaa panggungnya mentul2, demikianlah totalitas pagi ini, aku terjatuuh terjungkel," tulis Inul.

4. Via Vallen


Via Vallen
Instagram/viavallen

Saat mengobrol bersama komedian Sule, Andre Taulany, dan Nunung, Via Vallen sempat bercerita mengenai momen memalukan saat berada di panggung. Via mengaku jika dirinya pernah jatuh dari panggung karena sepatu berhak tinggi yang dikenakannya. Tak hanya sekali, momen itu terjadi sampai dua kali.

"Kalau di panggung itu pernah 'kan pakai high heels sering kecekluk, kecekluk itu jatuh pernah dua kali," katanya. Ia kemudian juga menceritakan momen kurang menyenangkan lainnya saat mengisi acara nikahan. "Disawer, nah terus temen saya di tengah panggung, untungnya saya di pinggir. Tiba-tiba panggungnya itu tiba-tiba tek, jadi temenku ada yang kejatuhan sounds, kena keyboard," katanya.

5. Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati
Instagram/isyanasarasvati

Bagi Isyana Sarasvati, penampilannya saat menyanyi di konser bertajuk Kahitna 30 Years Anniversary LOVE Festival di Jakarta Convention Center beberapa waktu lalu mungkin menyisakan sedikit cerita memalukan yang tidak akan bisa terlupakan begitu saja. Pasalnya, saat asyik membawakan sebuah lagu, ia tersandung lalu jatuh di atas panggung.

Momen absurd itu terjadi setelah dia selesai memainkan keyboard dan hendak kembali ke tengah panggung. Saat itulah dia terjatuh. Namun tetap stay cool, Isyana segera bangkit dan duduk dengan pose seolah tidak terjadi apa-apa. Penonton yang hadir juga memberikan semangat dan tepuk tangan yang meriah untuknya.

6. Ariel Noah


Ariel Noah
Instagram/arielnoah

Penyanyi kawakan Ariel NOAH rupanya juga pernah mengalami momen absurd saat berada di atas panggung. Hal itu terungkap ketika ia mengobrol santai dengan Rian Ekky Pradipta vokalis D'Masiv. Mereka menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen. Salah satunya tentang momen lucu Ariel di atas panggung.

"Ini kalau orang lain bilang memalukan sih tapi kalau gua sih enggak terlalu memalukan ya. Celana gue pernah robek nih. Gue inget di Sidoarjo. Jadi kalau ada fotonya gue pakai handuk itu karena celana gue robek," katanya sambil tertawa. Hal itu lantaran menurut Ariel permukaan panggungnya memang licin. "Gue lagi lompat hampir split gua, karena gue memang bisa split, jadi pas itu masih ketahan. Ototnya ketahan, celananya udah gak ketahan," lanjutnya.

7. Dewi Persik


Dewi Persik
Instagram/dewiperssik9

Sudah menjadi rahasia umum jika saat berada di atas panggung, Dewi Persik akan tampil secara totalitas. Namun, siapa sangka jika penampilannya yang terlalu enerjik itu justru berbuntut pada kejadian kurang menyenangkan di atas panggung? Saat mengisi acara di Jawa Tengah beberapa waktu lalu, bajunya melorot saat tampil di atas panggung.

Saking enerjiknya saat membawakan lagu, tak terasa pakaian yang dikenakannya melorot. Penonton pun berteriak kepadanya. Melihat hal ini, pihak manajer dan penata rias Dewi dengan sigap naik ke atas panggung untuk membenarkan bajunya. Dewi pun kembali tampil secara profesional dan membawakan lagu lagi untuk menghibur penonton.

8. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la

Penyanyi Gisella Anastasia juga pernah mengalami kejadian memalukan saat tampil di atas panggung. Dalam sebuah video yang beredar, tampak ibu satu anak itu sedang bernyanyi membawakan lagu "Havana" yang dipopulerkan Camila Cabello. Ia asyik melenggak-lenggokkan tubuhnya mengikuti irama.

Saat tampil di klub malam Jakarta itu, ia mengenakan baju ketat berwarna nude. Namun, karena baju yang dikenakannya terlalu minim membuat bagian dadanya melorot. Gisel pun segera berusaha menarik bajunya yang melorot itu. Video yang berhasil mengabadikan momen itu juga sempat viral di media sosial.

9. Pamungkas


Pamungkas
Instagram/pamunqkas

Penonton yang hadir di acara Big Bang Festival 2022 beberapa waktu lalu tentu masih ingat dengan insiden absurd yang menimpa penyanyi Pamungkas. Mulanya, Pamungkas yang tengah membawakan lagu tetiba berlari ke arah kursi yang ada di belakang keyboard. Ia pun kemudian naik dan berdiri di atas kursi tersebut sambil membentangkan tangannya.

Tak lama setelah ia berdiri di sana, dengan para penonton masih antusias mengikutinya bernyanyi, kursi itu mulai tidak seimbang sehingga membuat penyanyi itu jatuh. Momen itu sempat ia unggah di akun Instagram miliknya. "Pertama kali jatuh dari bangku tapi aman. So happy to see you again tonight thank you," tulisnya.

10. Aura Kasih


Aura Kasih
Instagram/aurakasih

Kejadian kurang menyenangkan saat tampil di atas panggung juga pernah dialami oleh Aura Kasih. Pelantun itu sempat terjatuh dari panggung saat tampil di salah satu pusat perbelanjaan di Pekanbaru, Riau. Momen absurd itu terjadi ketika ia melangkah maju secara perlahan, justru terjatuh dan menimpa menonton.

Beruntung, seorang pria berbadan gemuk berhasil menangkapnya. Aura Kasih mengatakan jika insiden itu terjadi lantaran terdapat sela-sela di antara lipatan karpet yang melapisi tangga panggung sehingga hal itu membuat high heels yang dikenakannya tersangkut. Akibat kejadian itu, kaki Aura mengalami bengkak.

Nah, itulah tadi sederet penyanyi yang pernah mengalami momen absurd saat berada di atas panggung. Tentu saja, pengalaman seperti itu pada umumnya membuat mereka malu. Namun setelah kejadian, mereka tetap tampil secara profesional.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait