Makin Kurus, Ivan Gunawan Disebut Ganteng Banget dan Mirip Bule
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan sukses menurunkan berat badannya sehingga terlihat semakin kurus belakangan ini. Postingan Ivan Gunawan langsung mendapat pujian dari para pengikutnya.

WowKeren - Ivan Gunawan belakangan ini berusaha untuk menurunkan berat badannya dengan menjalani diet sehat. Setelah menjalani diet, pria yang akrab disapa Igun itu berhasil menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram.

Melalui akun Instagram pribadi, Ivan Gunawan beberapa kali menunjukkan perubahan bentuk tubuhnya. Ivan Gunawan juga terlihat ramping di beberapa kesempatan. Seperti baru-baru ini, Ivan Gunawan terlihat lebih kurus di postingan terbaru.

Dalam unggahan itu, Ivan Gunawan tampak mengenakan pakaian serba hitam. Ivan Gunawan mengabadikan foto itu dengan seorang dokter.

"Dia nih Bukan hanya sebagai Dokter tapi Seorang kakak yang Selelu menjaga adik nya. Sabar sabar yah sister , punya adek matahari Memang harus Extra Hahaha extra sabar," tulis Ivan Gunawan di Instagram pada Selasa (15/11).


Melihat postingan tersebut, para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka memuji penampilan Ivan Gunawan yang disebut semakin tampan. Bahkan, ada yang menyebut Ivan Gunawan mirip bule dalam foto tersebut.

"Kak ivan ........... Kereeenn bangetttttt masya allah," komentar salah satu netter. "Kak Ivan makin cakep," kata netter lain. "OMG udah kurusan doooong sampe gak ngenalin, kirain ABG," ucap netter lain. "Semangat terus pak gun dietnya biar tmbh ganteng dan sehat," ujar netter lain. "Ganteng bgt sih kamu mas... Fresh bgt, udah kaya bule," tambah netter lain.

Keputusan untuk diet secara disiplin itu datang setelah Ivan Gunawan ditantang oleh sang sahabat, Deddy Corbuzier. Ivan Gunawan ditantatng untuk menurunkan berat badan sebanyak 20 kg dalam waktu tiga bulan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru