Billy Syahputra Ngaku Tak Ganti Pakaian Sampai 3 Hari Saat Umrah Usai Koper Sempat Ilang
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengaku tak berganti pakaian sampai tiga hari tiga malam ketika menunaikan ibadah umrah. Billy mengungkap penyebab ia tak berganti pakaian karena kopernya sempat hilang.

WowKeren - Billy Syahputra diketahui baru saja menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Menariknya, Billy menyimpan cerita menarik dalam perjalanan umrahnya. Cerita menarik itu dibagikan Billy melalui kanal YouTube sang sahabat, Chand Kelvin.

Awalnya, Chand bertanya pada Billy adakah pengalaman tak terlupakan yang terjadi selama umrah. Billy pun mengaku ada dan mengungkap kopernya sempat hilang selama tiga hari.

"Jadi waktu gua tiba di hotel, tepatnya di hotel kota Madinah ini belum di Mekkah ya kota Madinah sebelum umrah. Ketika gue masuk hotel koper adik gue, koper mama gue sudah ada semua, tinggal koper gue seseorang yang gak ada. Ilang selama tiga hari, semua celena dalam," kenang Billy.

Selama itu pula, Billy mengaku sama sekali tak berganti pakaian. Ia bahkan juga tak berganti pakaian dalam usai koper miliknya hilang, sementara koper keluarga yang lain aman dan selamat.

"Jadi selama tiga hari apa yang gue pakai di badan gue itu gak ganti-ganti tiga hari," kata Billy. "ampai celana dalam gue kalau bisa ngomong 'bil ganti dong bil'. Tiga hari gak ganti-ganti," celetuk Billy.

Chand pun balik bertanya mengapa Billy tak berinisiatif untuk membeli pakaian di Madinah. Adik mendiang Olga Syahputra itu mengaku tak sempat lantaran aktivitas umrah yang sangat padat.


"Kan loe bisa beli, kan loe punya duit di sono," tanya Chand Kelvin. "Apa ya gimana ya, satu karena waktunya itu sangat padat banget. Kita sampai di sana ibadah, ibadah, ibadah terus ibadah. Kalau mandi ya pasti mandi," jelas Billy.

Meski begitu, setelah tiga hari berlalu, Billy akhirnya memutuskan untuk membeli beberapa pakaian dalam. Tak lama, Billy pun mendapat kabar jika kopernya sudah ditemukan. Kabar baik itu diterima Billy usai ia mendengarkan kajian seorang ustaz.

"Setelah gue beli akhirnya gue pakai. Tiba-tiba dengerin kajian pak ustaz Alhamdulillah dapat info baik gitu. Gue dapat info dari pengurus travel tersebut bahwa koper Bang Bily ketemu," ujar Billy.

Kendati begitu, Billy sebenarnya sudah mengikhlaskan koper miliknya bila memang tak bisa kembali. Billy pun bersyukur Allah SWT masih memberikan jalan agar kopernya bisa kembali.

"Sebenernya chand gue lillahi Ta'ala sudah mengikhlaskan karena di koper gak ada apa-apa. Tapi tiba-tiba Allah mengasih jalan, ngasih rezeki lagi," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru