Aura Kasih
Instagram/aurakasih
Musik

Saat tampil di atas panggung, sejumlah penyanyi Tanah Air pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan namun mereka tetap berusaha profesional menghibur penggemar.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan saat tampil di atas panggung juga pernah dialami oleh Aura Kasih. Pelantun itu sempat terjatuh dari panggung saat tampil di salah satu pusat perbelanjaan di Pekanbaru, Riau. Momen absurd itu terjadi ketika ia melangkah maju secara perlahan, justru terjatuh dan menimpa menonton.

Beruntung, seorang pria berbadan gemuk berhasil menangkapnya. Aura Kasih mengatakan jika insiden itu terjadi lantaran terdapat sela-sela di antara lipatan karpet yang melapisi tangga panggung sehingga hal itu membuat high heels yang dikenakannya tersangkut. Akibat kejadian itu, kaki Aura mengalami bengkak.

Nah, itulah tadi sederet penyanyi yang pernah mengalami momen absurd saat berada di atas panggung. Tentu saja, pengalaman seperti itu pada umumnya membuat mereka malu. Namun setelah kejadian, mereka tetap tampil secara profesional.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait