Langka, Nama Bae In Hyuk Muncul 2 Kali di Daftar Pemeran Populer Berkat Drama Beda
Instagram/inhyuk_bb
Selebriti

Nama Bae In Hyuk berhasil muncul 2 kali di daftar pemeran drama televisi terpopuler untuk minggu ketiga Oktober berkat penampilannya di dua karya berbeda.

WowKeren - Setiap pekannya, Gooddata Korea diketahui merilis acara-acara televisi terpopuler setiap minggunya hingga para pemeran. Pada pekan ke-3 Oktober 2022, terlihat muncul hal yang sangat langka dibandingkan biasanya.

Pada pekan 3 Oktober 2022, dua drama yang dibintangi oleh aktor yang sama yakni Bae In Hyuk terlihat sama-sama muncul di daftar. Tak hanya itu, namanya juga muncul 2 kali pada daftar pemeran drama terpopuler.

Dua drama Bae In Hyuk saat ini memang tengah tayang bersamaan. Ia membintangi drama SBS "Cheer Up" dan juga tvN "Under The Queen's Umbrella".

Daftar drama dan pemeran drama terpopuler Oktober pekan ke-3 2022

Sumber: Gooddata Korea

Drama saeguk atau sejarah "Under The Queen's Umbrella" memuncaki daftar drama terpopuler pekan ke-3 Oktober 2022. Lalu, "Cheer Up" pada posisi ke-3.


Pada daftar pemeran drama terpopuler, nama Bae In Hyuk terlihat muncul berurutan. Ia diketahui berada di posisi 7 untuk perannya di "Cheer Up" dan ke-8 karena pesonanya di "Under The Queen's Umbrella".

Potret Bae In Hyuk di \

Sumber: SBS/tvN

Bae In Hyuk sendiri menunjukkan pesonanya yang memikat sebagai Park Jung Woo, seorang kapten cheerleaders klub Theia di Universitas Yonhee di "Cheer Up". Ia membuat jatuh hati atas pesonanya sebagai kapten serta sunbae (senior) yang tsundere atau diam-diam perhatian.

Pada "Under The Queen's Umbrella", Bae In Hyuk memerankan Putra Mahkota atau merupakan anak tertua dari sang pemeran utama Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo). Meski muncul sebagai pemeran pembantu, pesonanya sebagai calon raja di drama ini sukses menjadi sorotan.

Sementara itu, "Cheer Up" menceritakan mengenai perjuangan klub cheerleaders Theia yang telah ada sejak 50 tahun lalu namun mengalami penurunan popularitas berkat 3 kutukan mengerikan. Drama ini ditayangkan setiap Senin dan Selasa di SBS.

Lalu, "The Queen's Umbrella" mengungkapkan kisah Ratu Hwaryeong (Kim Hye Soo) yang seharusnya bertindak dengan anggun dan bermartabat, tapi ia memiliki putra-putra yang merupakan pangeran pembuat onar. Ia menyerah pada protokol itu dan berjuang untuk mengubah putranya menjadi pangeran yang memenuhi syarat melalui pendidikan. Drama ini ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru