Jin BTS Tampil Bak Siang Malam, Momen Balik Layar Album 'The Astronaut' Terungkap
Instagram/jin
Selebriti

Dalam konsep teaser 'The Astronaut', Jin BTS tampil bak siang dan malam. Melalui akun 'anak' barunya si astronot mini, momen balik layar saat pemotretan teaser terungkap.

WowKeren - Jin adalah member BTS kedua yang debut sebagai solois setelah J-Hope. Menjelang perilisan album solo bertajuk "The Astronaut", detail mengenai karya Jin ini selalu menarik untuk dibahas.

Untuk melengkapi debut solonya, Jin menghadirkan karakter astronot mini Wootteo. Bukan sekadar karakter, Wootteo juga aktif di Instagram untuk memberikan update mengenai kegiatan solo Jin.

Baru-baru ini, Wootteo mengunggah momen-momen balik layar pemotretan Jin untuk foto konsep "The Astronaut". Seperti diketahui, Jin tampil bak siang dan malam dalam kedua konsep albumnya.

Pada Senin (24/10), akun Wootteo memposting momen Jin sedang dipotret untuk konsep "Outlander". Lewat postingan tersebut dapat dilihat Jin tampak serius ketika berpose untuk ARMY.

Jin BTS Tampil Bak Siang Malam, Momen Balik Layar Album \'The Astronaut\' Terungkap

Source: Instagram


Pose Jin mulai dari duduk di rerumputan dengan background alam semesta dan planet Aurora, yang diduga bagian hilang dari album Coldplay bertajuk "Music of The Sphere". Teori itu muncul lantaran Jin juga bekerja sama dengan Coldplay untuk album solonya.

Jin tampak lebih manis di konsep "Outlander" dengan celana jeans gelap, cardigan navy dan kemeja putih di dalamnya. Rambutnya dibiarkan turun menutupi dahi.

Jin BTS Tampil Bak Siang Malam, Momen Balik Layar Album \'The Astronaut\' Terungkap

Source: Instagram

Sehari berikutnya, Wootteo mengungkap foto balik layar di mana Jin dipotret untuk konsep "Lunar Eclipse". Jin menunjukkan penampilan kelam namun santai dan tetap trendi dengan jaket kulit. Ia sedang duduk di sofa dan kursi berlatar belakang dinding keabu-abuan.

Wootteo si astronot mini juga terlihat sedang duduk di kursi yang sempat dipakai Jin berfoto. Tak ayal unggahan-unggahan Wootteo membuat penggemar terhibur, apalagi caption-nya juga membicarakan seberapa tampan Kim Seokjin.

Sementara itu, album solo Jin "The Astronaut" rencananya akan dirilis pada 28 Oktober mendatang. Lagu solo Jin nantinya akan diperdengarkan pertama kali di konser Coldplay di Argentina pada hari yang sama dengan tanggal rilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait