8 Potret Swag Hyunse YGX Yang Akui Kena Evil Editing Mnet di 'Street Man Fighter'
Instagram/mnet_dance/Instagram/hyunsepark
Selebriti

Hyunse YGX mengakui citranya berubah total akibat menjadi korban evil editing Mnet di 'Street Man Fighter'. Ia mengatakan imejnya dibuat menjadi seperti preman.

WowKeren - Kru dance YGX menjadi tim kedua yang tereliminasi dari survival show "Street Man Fighter". Hengkangnya Kwon Twins cs ini cukup mengejutkan lantaran YGX memiliki popularitas tinggi dan banyak penggemar sedih. Di sisi lalin. Mnet kemudian menayangkan episode spesial "Street Man Fighter: Good-bye Crew" bersama YGX.

Melalui tayangan tersebut, YGX membeberkan mengenai citra yang berbeda drastis dibandingkan dunia nyata. Member YGX sepakat menyebit imej Hyunse berubah drastis selama berada di "Street Man Fighter". Hyunsee pun mengakui hal itu karena cuitrana dibuat menjadi seperti preman yang kejam. Padahal, dancer berusia 26 tahun itu dikenal sebagai sosok yang lucu.


Apalagi Hyunse mengaku komentar lucunya dihapus dan Mnet justru menunjukkan sang dancer mengeluarkan kata-kata kasar. Pernyataan ini seolah menunjukkan bahwa Hyunse adalah korban dari evil editing Mnet selama di "Street Man Fighter".

Kendati begitu, pemilik nama lengkap Park Hyun Se adalah salah satu penari berbakat. Ia kerap menunjukkan pesona swag ketika menari maupun dalam kehidupan sehari-hari. Yuk, intip potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Pecinta Tato


Pecinta Tato
Instagram/hyunsepark

Penari kelahiran tahun 1995 ini dikenal sebagai pecinta tato. Hyunse disebut memiliki tato pada area leher serta tangan kanannya yang bergambar naga. Adapun Hyunse memiliki tato bergambar Joker di area perutnya.

2. Sosok Berjiwa Besar


Sosok Berjiwa Besar
Instagram/hyunsepark

Hyunse sempat diterpa skandal kurang menyenangkan pada kemunculannya di "Street Man Fighter". Ia dituding mengejek koreografi NewJeans yang berjudul "Hype Boy". Alih-alih tersinggung, Hyunse meminta maaf dan mengaku malu atas perilakunya tersebut. Aksi ini bak menunjukkan bahwa Hyunsee adalah sosok yang berjiwa besar.

3. Hobi Travelling


Hobi <i>Travelling</i>
Instagram/hyunsepark

Menilik dari akun pribadinya, Hyunse adalah sosok yang hobi travelling. Namun pantai adalah destinasi wisata andalannya. Sang dancer sering kali membagikan liburannya di pesisir pantai saat musim gugur maupun panas.

4. 'A Lucky Guy'


<i>'A Lucky Guy'</i>
Instagram/hyunsepark

Penari dengan tinggi badan 180 cm ini pernah menyebut dirinya sebagai "A Lucky Guy". Pasalnya, Hyunse pernah menjadi penari latar untuk Suzy hingga sempat foto bareng. Di sisi lain, ia juga akrab dengan Kim Chung Ha usai bekerja sama di MV "Bicycle".

5. Anak Motor Vibes


Anak Motor <i>Vibes</i>
Instagram/hyunsepark

Dancer berzodiak Sagitarius tersebut memancarkan aura bak anak motor vibes yang kuat. Pada potret di atas, Hyunse tampak berpose dengan sebuah moge klasik di depan rumah. Ia tampil swag ala cowok mamba dan senada dengan moge tersebut.

6. Model Ganteng


Model Ganteng
Instagram/hyunsepark

Memiliki wajah rupawan dan tubuh atletis membuat Hyunse dilirik oleh merek pakaian. Ia pun sempat dipercaya untuk menjadi model untuk sebuah brand pakaian NAKED OR DRESSDD yang cukup populer di kalangan anak muda Korea Selatan.

7. Buka Kelas Tari


Buka Kelas Tari
Instagram/hyunsepark

Hyunse bisa dibilang cukup populer di kalangan penari Korea Selatan, khususnya dancer hip hop. Hal ini karena ia sering membuka kelas tari sejak tahun 2020. Hyunse kadang kali workshop tari bersama dancer ternama lainnya.

8. Pecinta Anjing


Pecinta Anjing
Instagram/hyunsepark

Selebriti yang berulang tahun setiap 14 Desember ini rupanya seorang pecinta anjing. Hyunse pertama kali memperkenalkan anjing berbulu cokelatnya ke publik pada tahun 2019. Kini, anjing milik Hyunsee semakin besar dan bertingkah aktif.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait