2 Dancer YGX Beber Kondisi usai Sempat ke Itaewon
Mnet
Selebriti

Dua dancer YGX, Yeojin dan Issa membeberkan mengenai kondisinya usai diketahui juga pergi ke Itaewon kala tragedi Halloween yang memakan ratusan korban berlangsung.

WowKeren - Dua dancer YGX, Yeojin dan Issa (Jihyo) akhirnya membuat para penggemar bernapas lega karena membeberkan kondisi mereka secara pribadi melalui akun Instagram masing-masing. Yeojin dan Issa membuat penggemar takut karena keduanya mengungkapkan pergi ke Itaewon kala tragedi Halloween terjadi pada Sabtu (29/10).

Baik Yeojin atau Issa memastikan bahwa mereka dalam kondisi baik-baik saja. Keduanya juga sama-sama mengungkapkan terima kasih kepada penggemar atas rasa khawatir yang diungkapkan.

Yeojin dan Issa kemudian mengungkapkan bahwa mereka ikut berbelasungkawa atas tragedi Itaewon. Keduanya mengaku ikut khawatir dengan semua orang yang menjadi korban tersebut. Dua dancer yang berlaga di survival Mnet "Street Woman Figther" tahun lalu ini pun berharap semua orang dalam keadaan baik.

"Aku langsung pergi ke rumah setelah aku ke pasar loak kemarin...! Terima kasih atas rasa khawatir kalian, aku baik-baik saja...! Aku harap semua orang yang datang kemarin bisa sampai di rumah dengan selamat," ucap Yeojin kemarin, Minggu (30/10).


Yeojin dan Jihyo YGX membeberkan kondisi usai ke Itaewon

Sumber: Instagram

"Aku harap identitas dari korban aksiden Itaewon bisa dengan cepat diidentifikasi dan tidak ada lagi korban baru. Aku mengungkapkan belasungkawa dari lubuk hati," lanjut Yeonjun.

"Aku sampai di rumah dengan selamat setelah aku selesai pergi ke pasar loak kemarin. Terima kasih atas rasa khawatir kalian dan aku harap semua orang yang datang pulang ke rumah dengan selamat," kata Issa.

"Dan aku mengucapkan belasungkawa yang terdalam atas tragedi malang yang terjadi. Situasinya sangat serius dan aku khawatir," aku Issa.

Sementara itu, Lee Jihan mantan peserta "Produce 101" musim 2 diungkapkan menjadi salah satu korban meninggal atas tragedi Itaewon tersebut. Hingga saat ini, diungkapkan terdapat 154 orang meninggal dunia dan ratusan lainnya luka-luka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait