Lee Jihan Korban Tragedi Itaewon Sempat Jadi Bintang Iklan Brand Kopi Lokal
Selebriti

Lee Jihan, mantan peserta 'Produce 101' season 2 yang menjadi salah satu korban tragedi Itaewon ternyata sebelumnya sempat menjadi bintang iklan brand kopi lokal.

WowKeren - Lee Jihan, salah satu peserta acara survival idol Mnet "Produce 101" musim 2 diungkapkan menjadi salah satu korban meninggal di tragedi Halloween Itaewon, Sabtu, 29 Oktober. Kabar tersebut telah dibenarkan oleh agensinya, 9ato Entertainment.

Lee Jihan sendiri saat ini lebih fokus menjalani karier di dunia akting dan menjadi bintang iklan. Tahun lalu, Lee Jihan bahkan sempat menjadi bintang iklan salah satu merek kopi di Indonesia.

Kala itu, Lee Jihan membintangi iklan merek kopi lokal tersebut bersama dengan Mawar Eva de Jongh dan Beby Tsabina. Pada iklan tersebut, Lee Jihan diperkenalkan sebagai seorang aktor.

Pada video iklan tersebut, Lee Jihan, Mawar Eva de Jongh, dan Baby Tsabina seakan tengah berbincang melalui panggilan video. Ketiganya mengungkapkan rasa rindunya untuk minum kopi di kafe.


Iklan diakhiri dengan momen ketiganya bernyanyi bersama. Lee Jihan menunjukkan kemampuannya bermain gitar dan juga menari.

Sementara itu, Lee Jihan diungkapkan menjadi salah satu yang pergi ke Itaewon untuk merayakan Halloween. Saat ini, duka untuk kepergiannya banyak diungkapkan dan berharap keluarga serta teman-temannya diberikan ketabahan. 9ato Entertainment melalui akun Instagram pribadi juga membagikan unggahan latar hitam untuk mengenang kepergian Lee Jihan.

"Ini adalah 935 Entertainment & 9Ato Entertainment. Sungguh memilukan untuk menyambut Anda dengan berita sedih. Aktor Lee Jihan, anggota keluarga berharga dari 935 Entertainment dan 9Ato Entertainment, telah menjadi bintang di langit dan telah meninggalkan kami. Saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga yang berduka yang sangat sedih dengan kehilangan yang tiba-tiba dan kepada semua orang yang mencintai, menghargai, dan berduka bersama dengan aktor Lee Jihan," ucap 9ato Entertainment.

"Aktor Lee Jihan adalah teman yang ramah dan hangat untuk semua orang. Aktor Lee Jihan yang sangat cerdas dan polos, yang selalu tersenyum cerah dan saling menyapa dengan berani, sangat baik di matanya, dan sulit dipercaya bahwa saya tidak akan bisa melihatnya lagi. Silakan lihat dengan hangat jalan terakhir aktor Lee Jihan, yang meninggalkan kita terlalu cepat. Kami, 935 Entertainment dan 9Ato Entertainment, akan mengingat untuk waktu yang lama citra aktor Lee Jihan, yang bersinar indah dengan hasratnya yang penuh gairah untuk berakting. Sekali lagi, kami mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum dalam perjalanan terakhirnya," tutup agensi yang juga menaungi Han So Hee dan Jung Il Woo tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait