Sahabat Dekat, Jimin BTS Temani Ha Sungwoon Berangkat Ke Kamp Militer
Selebriti

Pada 24 Oktober, Ha Sungwoon memberi kabar kepada penggemar dengan foto dirinya pergi ke pusat pelatihan dengan potongan rambut barunya. Bahkan di balik masker, idol itu tetap terlihat tampan.

WowKeren - Bicara tentang persahabatan ikonik di industri K-Pop, salah satu yang paling populer adalah antara Jimin BTS dan solois Ha Sungwoon. Sepertinya Jimin sedang mencari cara untuk mendukung temannya, terutama setelah diumumkan bahwa Ha Sungwoon akan bergabung dengan militer untuk menyelesaikan wajib militernya.

Pada 24 Oktober, Ha Sungwoon memberi kabar kepada penggemar dengan foto dirinya pergi ke pusat pelatihan dengan potongan rambut barunya. Bahkan di balik masker, Ha Sungwoon tetap terlihat tampan seperti biasanya.

Namun, selain dari para penggemar, teman-teman dan keluarga terdekatnya hadir, dan salah satunya tidak lain adalah Jimin BTS. Seorang penggemar yang berada di pusat pelatihan berbagi pengalamannya melihat Jimin. Dia menjelaskan bahwa sejak awal, Jimin adalah teman yang sangat mendukung dan bahkan berusaha mengikuti Sungwoon sampai akhir.

"Sungwoon masuk dan Jimin mencoba mengikutinya ke dalam untuk mengantarnya pergi tapi dia tidak diizinkan masuk, jadi aku melihatnya berjalan keluar dengan sedih. Aku juga melihatnya di penyeberangan karena dia harus menyeberang jalan untuk mendapatkan di mobilnya," paparnya.


Jimin BTS Temani Ha Sungwoon yang Berangkat Ke Kamp Militer

Twitter

Penggemar tersebut kemudian menjelaskan betapa bersyukurnya dia bahwa Jimin datang untuk mengantar Ha Sungwoon pergi dan itu menunjukkan persahabatan mereka yang kuat. "Aku bersyukur dia datang sejauh ini untuk melihat hyung-nya pergi. Sangat menyenangkan melihat persahabatan yang begitu indah dan luar biasa," tulisnya.

Fans tersebut kemudian membagikan video Jimin di pusat pelatihan mendukung Ha Sungwoon. Dia bukan satu-satunya yang berbagi foto Jimin. Di media lain dari penggemar, Jimin tampak bersemangat untuk melambai pada Ha Sungwoon, dan bahkan di balik maskernya, mudah untuk melihat visual sang idol yang mempesona.

Ketika foto itu diposting, netizen tidak bisa melupakan persahabatan antara Jimin dan Ha Sungwoon. Di antara jadwal yang sibuk, keduanya selalu menemukan waktu untuk bersama, dan tidak mengherankan jika Jimin ingin berada di sana untuk mengantar temannya pergi.

Secara khusus, itu sangat menyentuh mengingat duo ini baru saja dinominasikan untuk penghargaan di MAMA untuk OST mereka untuk K-Drama "Our Blues". Mudah-mudahan, kedua sahabat itu masih punya waktu untuk bertemu satu sama lain meskipun jadwal mereka masing-masing. Fakta bahwa Jimin adalah salah satu dari sedikit orang yang secara pribadi datang untuk mendoakan yang terbaik bagi Ha Sungwoon, itu menunjukkan betapa dekat mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru