Raffi Ahmad Ajak Main Lato-Lato, Rayyanza Cipung Malah Kena Julid
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad agaknya sedang getol bermain lato-lato dan mengajak sang putra kedua, Rayyanza alias Cipung untuk bermain. Disisi lain, aksi Cipung pamer main lato-lato malah kena julid netizen.

WowKeren - Demam lato-lato agaknya mulai merambah Istana Andara. Belakangan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering bermain lato-lato bersama anak-anak mereka.

Di sebuah video, terkuak momen Raffi yang mengajak putra keduanya, Rayyanza alias Cipung untuk bermain lato-lato. Tampak Raffi menyemangati Cipung untuk mencoba mainan murah meriah itu.

"Tuh pegang," kata Raffi mengajari Cipung. Karena masih kecil, Cipung cuma bisa mengayun-ngayun lato-lato itu. Meski begitu, ia terlihat antusias memainkan benda tersebut.

Sayangnya, video tersebut malah membuat Cipung kena julid. Netter malah membandingkan anak mereka yang sebaya dengan Cipung dan bisa memainkan lato-lato.


"Anakku seumuran rayyansa beda 1 bulan , kemarin juga di pegangin lato2 mainnya kaya gitu , cuma bedanya ga di post aja soalnya bukan artis ๐Ÿคฃ," canda netter. "Anakku 9 bulan dah bisa juga main latto latto๐Ÿ˜‚," seru netter. "Anak gw juga bisa keles,usia 1 tahun anak gw, karena gw bukan artis aja mangkanya gak di expos ๐Ÿ˜‚," kata netter.

Disisi lain, banyak pula netter yang membela Cipung. Mereka justru mengungkap reaksi gemas melihat Cipung main lato-lato berwarna pink.

"Kebiasaan manusia, terutama perempuan kalau denger/baca berita orang lain, otomatis langsung membandingkan dengan kehidupannya. Padahal ga ada yg nanya wkwkwk๐Ÿคญ "Ah gw jg bisa begini" "ah anakku jg bisa begini" "ah kalo gini doang aku lebih jago" "ah anakku juga gak kalah jago" bla bla bla pamer terselubung namanya ๐Ÿ˜‚ tipe2 manusia yg ga mau dan ga bisa ngalah. Padahal apa salahnya ngucap "Masya Allah tabarakallah" jika baik, semoga kebaikannya menular kepada kita. Cukup," ujar netter. "Haha knp harus warna pink sih kn jadi gemoy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚," seru netter.

Sebelumnya, Raffi sudah diingatkan soal kemungkinan agar tidak terlalu sering mengumbar aksi Cipung di media. Raffi pun santai dan menegaskan kalau ia tak ada niatan mengeksploitasi anaknya.

"Kalau ekspose ke televisi, Cipung juga dipangku aja. Abis itu juga pulang," kata Raffi. "Aku gak memaksa. Cipung ini memang suka diabadikan. Kita sebagai orangtua ya senang pastinya melihat tumbuh kembangnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait