Ngotot Cerai, Venna Melinda Kuliti Topeng Ferry Irawan di Depan Verrell Bramasta-Athalla Naufal
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda menyiapkan berkas dan meminta doa soal kabar segera menggugat cerai Ferry Irawan. Disisi lain, Venna sudah beberapa kali ngode sifat asli Ferry di depan anak-anaknya.

WowKeren - Venna Melinda sudah mantap untuk berpisah dari Ferry Irawan. Meski dulunya bucin, Venna tak mau lagi membina rumah tangga dengan Ferry dan berniat mengajukan gugatan cerai.

Menurut kabar, ia berniat menggugat cerai Ferry, besok (Senin, 16 Januari). Namun sebelum itu, Venna berniat menyiapkan berkas-berkas terkait gugatan cerai tersebut. Ia juga berniat berkonsultasi lebih dulu dengan Hotman Paris Hutapea.

"Aku persiapkan dulu ya semua," kata Venna di Jakarta, 15 Januari. "Aku masih kurang tidur, nggak bisa tidur. Nanti saja, tunggu Bang Hotman dulu pulang dari Bali. Insya Allah nanti kita ngobrol sama-sama. Pokoknya doain aja."

Sementara itu, Venna sebelumnya sudah menguliti topeng Ferry di depan anak-anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Dibocorkan Athalla, Venna sering bercanda bak ngode soal sifat asli Ferry yang beda drastis di depan dan di belakang anak-anak sang istri.


"Sering bercanda gitu, kalau lagi rame-rame, terus ada Om Ferry juga itu selalu bercanda-canda. Kok kamu bisa romantis ya di depan keluarga, kalau di cuma berdua kamu bisa galak ya' cuma sambil ketawa-ketawa," kata Athalla. "Dan itu hampir berkali-kali ngomongnya, cuma aku gak notice ya, soalnya aku mikirnya ini kan lagi bercanda."

Verrell juga mengungkap cerita Venna soal sikap Ferry yang bak psikopat. Venna pun terpukul dan merasa bersalah pada anak-anaknya.

"Kalau diingat kata mamah kayak di film psiko. Gak ada, gak ada asisten juga. Cuma ada satu orang petugas hotel. Mamah saat itu minta tolong. Tapi disuruh pergi sama om Ferry. Jadi kaya di film-film psycho gitu om, mama sampe kejar-kejaran di lorong hotel sambil berdarah-darah," seru Verrell. "Mama histeris, 'Kakak, tolongin Mama, Kak, hidung Mama dipatahin. Maafin Mama, Mama salah pilih orang'."

Verrell mengungkap kalau ia emosi, sedih hingga marah karena Ferry tega mengasari Venna. Ia sempat membandingkan Ferry dengan Ivan Fadilla yang selama 19 tahun tak pernah mengasari Venna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait