Bongkar Larissa Chou Selingkuh-KDRT, Alvin Faiz Mellow Ungkap Jasa Mendiang Adik
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz gencar menuding Larissa Chou selingkuh dan melakukan KDRT. Alvin juga mengungkap rasa rindu pada mendiang Ameer Azzikra yang selama ini selalu membelanya.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz mengungkap tudingan terkait Larissa Chou. Punya imej bidadari surga, Larissa malah dituding selingkuh dengan banyak pria dan melakukan KDRT.

Yang mengejutkan salah satu pria tersebut diduga adalah karyawan dari yayasan Az Zikra. Lewat Instagram Story, Alvin membeberkan video sosok pria diduga selingkuhan Larissa. Dalam video, pria tersebut duduk di dekat adik Alvin, Ameer Azzikra. Alvin pun membeberkan kalau Ameer semasa hidup sempat marah besar dan nyaris memukul pria tersebut.

Instagram

Curhatan Alvin Kenang Jasa Adik

"Beda cowo lagi ini, masih ada Ameer yang belain gue. Gw nangis waktu itu, Ameer sampai mau mukul cowoknya," seru Alvin. "Kalau ingat momen ini sedih, masih ada Ameer yang selalu belain gue. Pas gw difitnah, dia yang belain gue. Gw bener-bener kehilangan pas Ameer wafat. Seandainya ada lu mer, pasti ada yang nguatin gue disaat begini."

Semasa hidup, Ameer memang selalu pasang badan buat Alvin. Pria yang wafat November 2021 itu juga dulunya mengungkap rasa prihatin saat Larissa mengumbar aib Alvin di sosial media.


"Karena kan kita bareng-bareng jaga nama baik," seru Ameer. "InsyaAllah minta doanya. Kalo kita kasih api lagi, api dibalas api jadi makin ribut."

Sementara itu, ibunda Larissa, Julie, sudah buka suara soal sindiran Alvin. Julie mengingatkan Alvin yang dinilai bersikap tak bijak.

"Sudah menikah 2 kali seharusnya lebih bijak dalam bersikap. Jika ingin menghancurkan putri saya ingat. Anaknya ikut dengan dia, menghancurkan ibunya sama saja menghancurkan anaknya," kata Julie. "Saya meyakini anak seorang yang paham agama seharusnya lebih paham betul dalam bertindak. Menghancurkan nama orang lain untuk membersihkan namanya sendiri dan mencari pembenaran tidak akan membuat kamu terlihat baik, semoga tuhan memberkati."

Selain Julie, Hanny Kristianto juga mengungkap pesan menohok. Akrab dengan Larissa, Hanny mengingatkan soal adab mengumbar aib di sosmed.

"Kalau pasanganmu SELINGKUH itu TANDA kamu mulai JELEK ­čą║DIAM itu EMAS apakah berarti SELINGKUH itu EMAS? karena ORANG SELINGKUH / BERKHIANAT itu kan DIAM┬▓ ya?" tulis Koh Hanny. "ORANG KAFIR itu JANGAN DITIRU CURHAT / BUKA┬▓ AIB DI MEDSOS itu SIA┬▓."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait