Ivan Fadilla 19 Tahun Nikah Tak Pernah Kasari Venna Melinda, Verrell: Om Ferry Kok Tega?
Instagram/ir.ivanfadilla
Selebriti

Verrell Bramasta merasa campur aduk terkait perasaannya pada Ferry Irawan yang kini jadi tersangka KDRT. Putra Venna Melinda itu membandingkan sikap Ferry dengan Ivan yang belasan tahun tak pernah kasar pada Venna.

WowKeren - Verrell Bramasta buka-bukaan soal sikap sang ayah, Ivan Fadilla. Selama ini, Ivan tak pernah sekalipun kasar pada Venna Melinda disaat keduanya menikah 19 tahun (1995-2014).

Verrell sempat membandingkan sikap Ivan dan Ferry. Ia menyentil Ferry yang tega mengasari Venna dan membuat ibunya itu sampai syok berat.

"Perasaan aku gimana terhadap om Ferry? Bercampur kayak dari sedih lihat mama, kecewa, kesel, marah bener-bener kok tega selama ini lihat ibu aku kita sayang-sayang," kata Verrell di podcast Deddy Corbuzier. "Dulu aku lihat papa sama sekali gak pernah kasar sama mama, maksudnya kita aja bener-bener memperlakukan kayak she is a queen gitu, kok bisa ini kayak gitu kenal orang sebentar terjadi seperti ini."

Tak cuma itu, Verrell mengungkap soal Ferry menghubunginya pasca KDRT. Ia sudah dihubungi Venna lebih dulu dan mempertanyakan soal kondisi sang ibu pada Ferry. Verrell juga mengungkap nasihat Ivan sang ayah yang memintanya bersabar.


"(Aku chat)'Kenapa Mama aku?'," seru Verrell. "Dia (Ferry), 'Om boleh telepon?'. Papa bilang, 'Enggak apa-apa, coba kamu denger aja dia harus ngomong apa, apa yang harus dia bicarain sama kamu. Sebagai anak tertua, kamu ngomong aja sama dia. Kalau dari sisinya Om Ferry, dia bilang, enggak ada dipukul. Menurut dia, ceritanya, ya the complete opposite of [sangat berbeda] dari apa yang kita denger dari Mama."

Sebelumnya, Verrell juga salut dengan sikap sabar Ivan selama ini. Padahal dulunya masalah Ivan dan Venna juga tak kalah berat.

"Saat itu kan antara Papa (Ivan Fadilla) sama Mama (Venna Melinda), saat itu mungkin masalahnya berat banget," seru Verrell. "Cuma yang aku salut dari Papa, seberat-beratnya masalah apa pun keadaannya, aku nggak pernah melihat, diajarkan kalau seorang laki-laki berbuat kasar sama wanita apa pun alasannya. Dari kecil aku nggak pernah lihat Papa main tangan, marah. Nggak pernah lihat Mama dalam kondisi seperti sekarang."

Verrell dan Athalla Naufal juga sempat menyentil Ferry soal video nangis-nangis. Keduanya merasa janggal dengan sikap Ferry itu.

Tak cuma itu, kedua anak Venna ini mengungkap reaksi tak terduga soal dugaan rekayasa konten gegara kejanggalan darah di foto Venna. Baik Verrell dan Athalla membeberkan hasil rontgen dari rumah sakit.

"Ada yang ngomong rekayasa karena harusnya darahnya gak seperti itu," kata Deddy. "Kayaknya aku sempat dengar juga dari pakar-pakar, teori pakar," kata Athalla. "Pakar rambut?" sentil Verrell. "Kalau neken gak patah bro," kata Deddy. "Aku kan yang nemenin mama di rumah sakit emang udah dirontgen semua udah dicek dan emang ada fracture (retak) dibagian hidung, dan ada tulang rusuk yang patah. Karena mama sering dipiting (soal tulang rusuk yang patah). Hasil dari rumah sakit seperti itu," seru Athalla.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait