Langka! Baim Wong Temukan Tempat Tanpa Ada Suara Lato-Lato di Indonesia
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengunggah video singkat yang menurut keterangannya tak ada suara orang bermain lato-lato. Diketahui belakangan ini suara mainan lato-lato makin meresahkan.

WowKeren - Baim Wong membuat pengumuman bahwa ia menemukan tempat tanpa terdengar suara lato-lato. Diketahui, belakangan ini permainan lato-lato memang tengah viral dan digandrungi banyak orang terutama anak kecil.

Dalam unggahan, Baim memamerkan video singkat ketika berada di sebuah pulau dengan air laut warna biru yang cantik. Pemandangan memesona itu beradu dengan langit biru yang tak kalah elok.

Video singkat suami Paula Verhoeven ini juga ada suara narator seorang pria. "Akhirnya terhindar dari suara lato-lato yang mencekam," kata pria tersebut.


"Cuma disini yg ga ada suara tekketekketekketektekketekketekketektekketekketekketektekketekketekketektekketekketekketek," tulis Baim di bagian caption Instagram pada Senin (23/1/2023).

Dari lokasi yang ditandai, Baim diketahui berada di Nusa Tenggara Barat. Dilihat dari InstaStory, Baim tengah berada di Pulau Gili Trawangan. "Bagus bgt biru bgtt," kata Paula di kolom komentar.

Baim Wong

Instagram

Sementara itu netizen ramai mengomentari postingan Baim dengan beragam respon. Beberapa netizen berkomentar kocak karena tampaknya mulai resah dengan suara lato-lato yang seringkali terdengar sehari-hari.

"Akhirnya ada tempat yg ga ada suara lato-lato.., ikutttt broookkk," ujar akun @afd***. "Wahhh berarti bisa yaaa aku jualan latolato disitu biar bosque ga kesepain dan denger bunyi bunyi tektektektek," tambah akun @tya***. "Pengen ikut kak baik, biar gak denger lato-lato juga," tambah akun @siti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait