Beri Banyak Petuah, Ivan Gunawan Minta Bunda Corla Jangan Munafik
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla mengingat betul nasihat Ivan Gunawan yang memintanya untuk tak menjadi orang munafik. Dalam kesempatan yang sama, Bunda Corla juga membahas kemungkinan terjun ke dunia hiburan.

WowKeren - Bunda Corla bersyukur dipertemukan dengan orang baik seperti Ivan Gunawan. Bunda Corla mengaku banyak mendapat nasihat serta masukan dari desainer kondang yang akrab disapa Igun itu. Terlebih untuk tawaran terjun ke dunia hiburan dan menetap di Indonesia.

Namun, untuk saat Bunda Corla belum kepikiran masuk ke dunia entertain. Meski begitu, Bunda Corla akan menyerahkan semua keputusan kepada Ivan Gunawan. Mengingat saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan bisnis milik Igun.

"Untuk saat ini belum kepikiran. Semua keputusan di Ivan Gunawan karena kan Bunda ada kontrak di tempat dia kerja," ungkap Bunda Corla saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (23/1).

Bunda Corla sendiri tak menutup kemungkinan untuk mencoba peruntungan di dunia hiburan Tanah Air. Namun, di sisi lain Ivan Gunawan juga tak ingin mengecewakan orang-orang yang sudah memberikan pekerjaan untuk Bunda Corla selama tinggal di Jerman. Karena itu, ia juga tak bisa seenaknya menyeret Bunda Corla untuk menetap di Indonesia dan menjadikannya artis.


"Kalau aku sih terserah Bunda aja seperti apa, kalau buat aku, dia mendapatkan pekerjaan di Jerman itu kan nggak mudah ya. Jadi aku nggak mau mengecewakan orang-orang yang sudah memperkerjakan dia," terang Igun.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan kerap kali menegaskan kepada Bunda Corla bahwa perempuan 48 tahun itu memang memiliki aura bintang. Tak lupa ia juga mengingatkan Bunda Corla untuk mencari keuntungan dari siaran langsung di media sosial. Mendapat masukan seperti itu, Bunda Corla akhirnya membuka pikiran dan merasa saran Igun ada benarnya.

"Dia akhirnya mengubah pola pikir Bunda, 'Jangan masa bodoh Bunda, jangan munafik, lu butuh duit juga, ya udah kerja sama aku'," ujar Bunda Corla mengingat kata-kata yang diucapkan Ivan Gunawan.

Terakhir, Ivan Gunawan memberikan saran agar Bunda Corla menikmati hidup sebaik mungkin dan tidak lupa untuk selalu bersyukur. Pun yang paling penting jangan pernah mengusik kehidupan orang lain untuk kepentingan diri pribadi.

"Nikmati hidup aja, nikmati jalannya karena Bunda juga nggak ada yang dikejar, semuanya mengalir begitu aja. Bunda di Jakarta juga have fun, Bunda makan enak, ketemu orang, dan Alhamdulillah juga ketemu orang yang baik-baik, jadi ya bersyukur aja," tukas Ivan Gunawan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru