Aktivitas G-Dragon BIGBANG di Tengah Rumor Kencan Jennie dan V Disorot Media
Naver
Selebriti

Media Korea baru-baru ini menyoroti aktivitas G-Dragon di tengah maraknya pemberitaan isu kencan Jennie dan V. Pada Rabu (24/8), cowok kelahiran tahun 1988 itu memposting beberapa foto.

WowKeren - G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK pernah dirumorkan berpacaran pada Februari 2021 lalu. Rumor itu diyakini kebenarannya karena YG Entertainment tidak membantah hanya mengatakan tidak mau ikut campur dalam kehidupan pribadi para artisnya.

Meskipun sudah lama diberitakan putus, G-Dragon masih terus disangkut pautkan dengan Jennie. Salah satunya ketika rumor kencan Jennie dan V BTS kembali memanas karena foto-foto yang diduga milik mereka beredar luas.

Media Korea baru-baru ini menyoroti aktivitas G-Dragon di tengah maraknya pemberitaan isu kencan Jennie dan V. Pada Rabu (24/8), cowok kelahiran tahun 1988 itu memposting beberapa foto di Instagramnya tanpa keterangan apapun.

Dalam postingannya terbarunya itu, G-Dragon terlihat mengunjungi toko Chanel dan mengenakan produk merek mewah itu lengkap dari ujung kepala hingga kaki seperti beanie, tweed jacket, hingga celana.


Tubuh langsing G-Dragon memancarkan kesan mewah, sedangkan pilihan itemnya membuktikan statusnya sebagai seorang fashionista. Postingan sang idol ini bertepatan dengan kemunculan foto baru kencan Jennie dan V.

Dalam foto kencan yang belum diketahui kebenarannya itu, Jennie terlihat mengambil foto selfie di apartemen yang diduga adalah milik V. Di samping cewek kelahiran tahun 1996 itu, V tampak sibuk dengan ponsel di tangannya.

Banyak yang mempercayai bahwa foto kencan baru Jennie dan V itu asli tanpa diedit. Sebagian besar fans juga mengkhawatirkan privasi Jennie yang ponselnya sepertinya dibajak pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Di sisi lain, G-Dragon sebelumnya juga telah digosipkan memiliki kekasih baru usai putus dari Jennie. Pelantun lagu "FXXK IT" itu membuat postingan Insta Story berupa tangkapan layar panggilan telepon ke seseorang yang disimpan sebagai "My Love".

Namun, penggemar dengan cepat mengetahui bahwa itu hanyalah filter Instagram. Sementara itu, G-Dragon bersama BIGBANG pada April lalu merilis lagu baru sebagai grup lengkap setelah 4 tahun berlalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait