10 Potret Dulu Vs Kini Lim Soo Hyang, Akting di 'Kokdu: Season Of Deity' Dikaitkan Rumor Oplas
Instagram/hellopapa11
Selebriti

Akting Lim Soo Hyang saat membintangi 'Kokdu: Season Of Deity' secara tak terduga dikaitkan dengan rumor operasi plastik. Di sisi lain, penampilan sang aktris dari masa ke masa juga memicu rasa penasaran.

WowKeren - Lim Soo Hyang saat ini tengah membintangi "Kokdu: Season Of Deity" dengan Kim Jung Hyun. Ia memerankan karakter Han Gye Jeol, seorang dokter terampil dengan nasib buruk yang membuatnya lulus dari sekolah kedokteran peringkat terakhir di negaranya.

Lim Soo Hyang memerankan dua karakter di masa kini dan lampau. Sayangnya "Kokdu: Season Of Deity" kurang mendapat perhatian dengan rating yang rendah. Secara tak terduga, netizen secara tidak terduga meninggalkan komentar negatif terkait kemampuan akting Lim Soo Hyang. Namun mereka mengaitkan dengan rumor operasi plastik yang membuat sang aktris menjadi "kaku" dan "tanpa ekspresi". Di sisi lain, komentar tentang Lim Soo Hyang harus lebih hati-hati memilih proyek juga bermunculan.

Di luar itu, Lim Soo Hyang merupakan salah satu aktris yang kemampuan aktingnya tak diragukan lagi. Ia memulai karier aktingnya sejak tahun 2009, dan popularitasnya terus meningkat menjadikan Lim Soo Hyang salah satu artis papan atas. Lantas seperti apa penampilannya dari masa ke masa?

(wk/rosi)

1. Cantik Sejak Dulu


Cantik Sejak Dulu

Sempat beredar deretan foto kelulusan Lim Soo Hyang di jagat maya. Seorang netizen mengunggah foto yang diklaim sebagai Lim Soo Hyang yang aman berkarier menimbulkan kabar tak sedap. Lim Soo Hyang terlihat penampilannya sangat halus dan cantik. Meski lemak bayinya cukup jelas, sosoknya masih bisa dikenali. Namun kecurigaan bahwa Lim Soo Hyang melakukan operasi plastik menyeruak.

2. Era Rookie


Era Rookie
Lotte Entertainment

Lim Soo Hyang memulai debut aktingnya di tahun 2009 lewat film "4th Period Mystery". Saat itu Lim Soo Hyang bahkan masih menjadi mahasiswa di Universitas Chung-Ang. Film ini memiliki genre thriller yang juga dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Kang Sora. Nama Lim Soo Hyang mengambil peran minor di awal debutnya ini sebagai salah satu siswa sekolah.

3. Melejit Berkat 'New Tales of Gisaeng'


Melejit Berkat 'New Tales of Gisaeng'
Sports Chosun/Official SBS

Lim Soo Hyang membuat terobosan akting lewat drama "New Tales of Gisaeng" pada tahun 2011. Ia merupakan seorang penari kelas menengah bawah yang angkuh bernama Dan Sa Ran. Drama ini mengeksplorasi premis bahwa gisaeng, masih eksis di Korea modern. Akting Lim Soo Hyang menuai perhatian bahwa ia dinominasikan beberapa penghargaan pendatang baru dan membawa pulang Best New Star dari SBS Drama Award serta Best New Actress dari Korea Drama Award.

4. Bak Ratu Genre


Bak Ratu Genre

Lim Soo Hyang tampak tak memiliki perbedaan yang signifikan. Ia memiliki senyum yang manis serta hidung yang mancung khas. Lim Soo Hyang juga bak ratu genre yang menjajal banyak plot mulai menjadi polisi, agen, wanita polos bahkan psikopat. Semua peran dikerjakan Lim Soo Hyang dengan baik.

5. Peran Utama Pertama Kali


Peran Utama Pertama Kali
Official KBS

Lim Soo Hyang bermain sebagai Moo Goong Hwa dalam drama "Lovers in Bloom" yang merupakan seorang polisi wanita. Ini menjadi momen di mana Lim Soo Hyang mendapatkan peran utama. Ia menerima penghargaan sebagai Best Actress in a Daily Drama dari KBS Drama Awards.

6. Makin Sukses dengan 'My ID is Gangnam Beauty'


Makin Sukses dengan 'My ID is Gangnam Beauty'
Official JTBC

"My ID is Gangnam Beauty" merupakan salah satu drama Lim Soo Hyang yang sukses. Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama ini berpusat pada kehidupan seorang mahasiswa yang menjalani operasi plastik namun keputusannya tampaknya menjadi bumerang. Lim Soo Hyang bermain sebagai tokoh utama wanita bernama Kang Mi Rae dan beradu akting dengan Cha Eunwoo ASTRO. Karena perannya ini, Lim Soo Hyang memenangkan Top Excellence Award for Actress in a Drama di Korea Culture and Entertainment Awards.

7. Sukses dengan 'Graceful Family'


Sukses dengan 'Graceful Family'
Official MBN

Salah satu drama Lim Soo Hyang yang sukses besar adalah "Graceful Family". Ia memerankan putri konglomerat bernama Mo Seok Hee yang dipaksa pindah ke Amerika setelah ibunya dibunuh. Bka drama ini mendapat pujian kritis serta menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah MBN ketika penayangannya. "Graceful Family" juga menarik perhatian media di Korea dan internasional.

8. Salah Satu Aktris Top


Salah Satu Aktris Top
Instagram/hellopapa11

Lim Soo Hyang makin memesona dengan gaya rambut yang pendek. Ia memang sering gonta-ganti model rambut namun dengan tone yang lembut seperti coklat kemerahan hingga hitam. Lim Soo Hyang juga membuktikan sosoknya yang mumpuni dengan beragam penghargaan yang diraihnya.

9. Pecinta Anjing


Pecinta Anjing
Instagram/hellopapa11

Lim Soo Hyang merupakan seorang pecinta anjing. Ia memiliki tiga anjing yang diberi nama Akki, Rai and Ori. Bahkan bintang drama "Woori the Virgin" ini membuatkan Instagram sendiri untuk hewan peliharaannya. Lim Soo Hyang juga sering membagikan momen ketika jalan-jalan atau asyik bersantai dengan Akki, Rai and Ori. Saat melakukan pemotretan, aura bintang Akki, Rai and Ori ini memancar seperti pemiliknya.

10. Awet Imut di Usia 32 Tahun


Awet Imut di Usia 32 Tahun
Instagram/hellopapa11

Lim Soo Hyang telah genap berusia 32 tahun. Namun ia tetap terlihat awet muda bak usia 20-an. Dengan tinggi badan 169 cm, Lim Soo Hyang terlihat ramping serta awet muda. Terutama dengan gaya OOTD seperti anak sekolah menengah, Lim Soo Hyang bak masih remaja.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait