8 Potret Sehun dan Chanyeol EXO Di Indonesia, Adu Lato-Lato Sampai Terciduk Tarik Tunai ATM
Selebriti

Sehun dan Chanyeol EXO, menyapa para penggemar di lewat acara bertajuk 'EXO-SC BACK TO BACK FANCON In JAKARTA' pada, Sabtu (4/2) lalu. Di sisi lain, keduanya juga terlihat menikmati waktu selama di Indonesia.

WowKeren - Chanyeol dan Sehun EXO, menyapa para penggemar di Indonesia lewat acara bertajuk "EXO-SC BACK TO BACK FANCON In JAKARTA" pada, Sabtu (4/2). Kehadiran Chanyeol dan Sehun ke Indonesia sukses mengobati kerinduan penggemar. Member sub unit EXO-SC itu pun tampak dengan semangat menyapa penggemar selama fan meeting. Diketahui Chanyeol baru saja merampungkan wamilnya pada 28 September 2022 lalu.

Acara dibuka dengan Sehun dan Chanyeol menyanyikan "What a Life". Sehun bahkan menunjukkan foto selfie yang belum dirilis demi para penggemarnya. Selain itu, acara fancon juga diisi dengan aksi game yang menyenangkan. Chanyeol dan Sehun berlomba memenangkan game dengan sungguh-sungguh.

Deretan momen Sehun dan Chanyeol ini diabadikan oleh para penggemar Indonesia. Mereka kemudian membagikannya lewat media sosial. Simak yuk deretan potret mereka selama di Indonesia!

(wk/rosi)

1. Bareng Bung Korea


Bareng Bung Korea
Instagram/bungkorea

Acara fancon dipandu oleh Bung Korea selaku MC. Dalam Keterangannya, Bung Korea berbagi pengalaman kala menjadi MC di acara tersebut. Diapit oleh Sehun dan Chanyeol yang tingginya di atas rata-rata, Bung Korea mengaku merasa kecil. Ia juga memuji Sehun dan Chanyeol adalah dua orang yang paling saling paling nyambung.

"Baru pertama kali gw ngerasa kecil sambil foto sama idol 😵 Udah ganteng, TINGGI lagi! 👍🏻 Dua orang yg paling saling nyambung. Hahaha Lucu banget cara Sehun melihat Chanyeol pas ‘adu menatap’. Gw yg ngeMC jadi tersepona 😆 Terima kasih Sehun and Chanyeol sudah menjadi idol yg sangat seru! 🤩 Hidup EXO-SC!! #exosc #sehun #chanyeol #exol #indonesia." tulis Bung Korea di caption.

2. Main Game Bareng


Main Game Bareng
TikTok

Seorang penggemar mengunggah momen Chanyeol dan Sehun bermain games. Dalam permainan tersebut, Chanyeol dan Sehun harus menyeimbangkan botol berisi minuman. Selanjutnya mereka juga bermain lempar botol tapi botol harus dalam kondisi tegak setelah dilempar. Kedua idol ini terlihat serius berkompetisi terutama Chanyeol yang disebut penggemar memiliki jiwa kompetitif.

3. Sehun Main Lato-Lato


Sehun Main Lato-Lato
Twitter

Lato-lato belakangan ini memang tengah viral dan bukan merupakan hal yang gampang. Chanyeol dan Sehun ditantang untuk bermain lato-lato di momen fancon. Sehun awalnya sempat kesulitan, tapi penyanyi kelahiran 1994 tersebut berhasil di percobaan kedua. Tampak bintang drama "Now, We Are Breaking Up" ini memegang sebuah lato-lato dengan tatapan yang serius. Saat berhasil, Sehun pun langsung gembira mengangkat tangannya. Memang permainan lato-laot tidaklah mudah lantaran perlu belajar kemampuan keseimbangan dan kesabaran.

4. Chanyeol Main Lato-lato


Chanyeol Main Lato-lato
TikTok

Tak ingin kalah dengan Sehun, Chanyeol pun menjajal lato-lato. Chanyeol menjajal lato-lato berwarna lime usai menyelesaikan game sebelumnya. Dalam video yang diunggah penggemar, Chanyeol berhasil menaklukan lato-lato di percobaan kedua. Bahkan putarannya sangat cepat sehingga Chanyeol keluar sebagai pemenang.

5. Chanyeol Jajal Klepon


Chanyeol Jajal Klepon
TikTok

Chanyeol dan Sehun disuguhi makanan Indonesia yakni klepon. Dengan antusias Chanyeol membuka tutupnya bahkan sampai membuang tusuk yang disediakan. Pelantun "Stay With Me" ini melahap klepon langsung dari kedua tangannya. Chanyeol berkata, "Di dalamnya seperti ada yang meletus gitu, ya? Kalau di Korea, ada yang namanya tteok, biasanya dimakan saat hari raya, mirip dengan ini. Enak."

6. Sehun Yang Nurut Disuapin


Sehun Yang Nurut Disuapin
TikTok

Chanyeol kemudian menyuapi Sehun klepon yang mana langsung menuai teriakan penggemar. Awalnya Sehun tampak ingin mengambil sendiri klepon tersebut, namun dengan gercep Chanyeol mengambil makanan manis tersebut kemudian menyuapkannya kepada maknae EXO. Sementara itu, Sehun juga anteng banget dan auto membuka mulut kala tangan hyung-nya ini mendekat.

7. Punya Nama Indonesia


Punya Nama Indonesia
Twitter

Ketika preskon berjalan, terungkap Sehun dan Chanyeol mempunyai nama Indonesia. Chanyeol memilih Chakra sebagai nama Indonesia, sedangkan Sehun adalah Sultan. Dengan cepat nama Sultan dan Chakra ramai dibicarakan dan menjadi trending di media sosial. Menurut penggemar, nama yang dipilih Chanyeol dan Sehun sangat keren.

8. Tartik Tunai hingga Main Golf


Tartik Tunai hingga Main Golf
Twitter

Sehun dan Chanyeol masih menikmati waktu luang di Indonesia. Terungkap dari kamera fans, Sehun dan Chanyeol tampak melakukan tarik tunai di ATM Bank Indonesia dalam balutan kostum golf. Di momen lain, Chanyeol terlihat melakukan kuda-kuda bersiap melayangkan pukulannya ke bola golf. Sementara Sehun terlihat tak jauh berdiri dari Chanyeol.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait