Jang Nara Pamer Foto Imut Hasil Jepretan Sang Suami
Instagram
Selebriti

Jang Nara menikah dengan seorang direktur kamera, yang 6 tahun lebih tua darinya, pada Juni tahun lalu setelah dua tahun berpacaran. Keduanya bertemu satu sama lain setelah syuting sebuah drama.

WowKeren - Aktris Jang Nara baru-baaru ini kembali berbagi kehidupan sehari-harinya dengan sang suami setelah resmi menikah pada Juni tahun lalu. Pada tanggal 5 Februari, bintang drama "The Last Empress" ini memposting beberapa foto di Instagram Story-nya dengan judul, “Berkencan setelah sekian lama. Pasanganku mengambil gambar untukku".

Beberapa foto yang diunggah menunjukkan Jang Na Ra berkencan dengan suami yang bukan dari kalangan selebriti itu. Aktris 41 tahun ini juga dengan sayang memanggil suaminya "pasangan" serta melihat ke kamera dan tersenyum bahagia, memberikan suasana yang menyenangkan.


Secara khusus, Jang Na Ra menarik perhatian dengan visual cantiknya dalam balutan beanie hitam dan jaket empuk serta membual penampilan muda bahkan pada usia 43 tahun. Menanggapi kecantikan Jang Na Ra yang awet muda, penggemar berkomentar, “Bagaimana kamu bisa terlihat semuda itu di usia 40-an?”, “Apakah aku satu-satunya orang yang semakin tua?” dan banyak komentar pujian lainnya.

Jang Nara Pamer Foto Imut Hasil Jepretan Sang Suami
Instagram

Jang Na Ra menikah dengan seorang direktur kamera, yang 6 tahun lebih tua darinya, pada Juni tahun lalu setelah dua tahun berpacaran. Keduanya bertemu satu sama lain setelah syuting sebuah drama dan berkembang menjadi sepasang kekasih. Jang Na Ra juga dijadwalkan tampil di drama baru “Family” dan bekerja sama dengan aktor Jang Hyuk untuk ketiga kalinya.

Sementara itu Jang Na Ra memulai debutnya di dunia hiburan sebagai penyanyi pada Mei 2001 dengan menjadi trainee dan menandatangani kontrak dengan SM Entertainment. Jang Nara merilis album debutnya "First Story" dengan judul lagu "Burying My Face In Tears" dimana awalnya tidak diterima dengan baik dan hanya mencapai nomor 12 di chart musik Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru