BLACKPINK-J-Hope Cs Masuk Daftar '25 Musisi Paling Stylist' Versi Rolling Stone
Twitter
Selebriti

Daftar tahunan yang dirilis oleh majalah ternama Rolling Stone dari 25 artis paling bergaya tersebut dipilih oleh sekelompok jurnalis, desainer, dan orang dalam industri terpilih.

WowKeren - Baru-baru ini majalah ternama Rolling Stone telah merilis daftar "The 25 Most Stylish Musicians of 2023" dimana ada BLACKPINK, J-Hope hingga E'Dawn (Dawn) berhasol masuk dalam daftar. Daftar tahunan dari 25 artis paling bergaya tersebut dipilih oleh sekelompok jurnalis, desainer, dan orang dalam industri terpilih.

Artis yang masuk dalam daftar digambarkan sebagai "melambangkan gaya dengan perbedaan dan kepribadian, bercerita dengan pakaian sambil menjalin identitas mereka sendiri ke dalam setiap penampilan". BLACKPINK berada di peringkat 6 dengan dimana Rolling Stones menyebut Lisa dkk sebagai "pakar dunia" dan mengutip rangkaian busana unik dan progresif yang dikenakan oleh para anggota dalam video musik "Shut Down" dan "Pink Venom" baru-baru ini.


Gaya BLACKPINK juga disebut terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Saat dunia mode kembali ke tahun 1990-an dan 2000-an, mereka tetap selangkah lebih maju. Dalam video untuk “Shut Down,” mereka merangkul tren seperti cropped jerseys, jaket kulit, dan overall denim low-rise, sambil memodernisasi ide-ide grunge klasik, seperti cara Jisoo mengenakan set rok bermotif batu Givenchy dari label musim gugur-musim dingin.

Sedangkan Dawn ada berada di peringkat 16 dan disebuts sebagai "bunglon warna" karena kemampuannya untuk berubah menjadi kepribadian apa pun yang ia pilih melalui pakaian. Dalam video untuk "Stupid Cool," potongan-potongan Dawn seperti puffer ERL pastel cerah, track pants Adidas, overall merah muda Jacquemus, kaus Vetements, dan syal Versace dipasangkan dengan sepatu badut asli dan topi berbentuk boneka beruang. Ini adalah tampilan borderline-campy yang hanya bisa dilakukan oleh Dawn, sekaligus membuat iri dengan selera humor dan kebebasannya.

Terakhir ada J-Hope, yang oleh Rolling Stones disebut sebagai "alter-ego", berada di peringkat 21. Rolling Stones memuji kemampuan member BTS ini untuk menciptakan gaya edgy yang sama sekali berbeda untuk aktivitas solonya, menulis, "gayanya lebih besar, lebih berani, dan lebih keras dari sebelumnya". Sementara itu, ini adalah tahun kedua berturut-turut j-hope masuk dalam daftar, setelah tampil bersama BTS di posisi 4 tahun lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait