Ditanya Soal Oplas Hidung di Depan Umum, Minji NewJeans Beri Jawaban Bijak
Instagram
Selebriti

Selama salah satu fansign NewJeans seorang netizen mengklaim bahwa dia mendengar seorang penggemar wanita duduk di sebelahnya menanyakan Minji pertanyaan kasar yang mengejutkan.

WowKeren - Baru-baaru ini secara mengejutkan Minji dengan berani menanggapi penggemar yang melontarkan komentar kasar padanya. Selama salah satu fansign NewJeans, seorang netizen mengklaim bahwa dia mendengar seorang penggemar wanita duduk di sebelahnya menanyakan Minji pertanyaan kasar yang mengejutkan.

Menurut penggemar tersebut, orang yang duduk di sebelahnya bertanya kepada Minji di mana dia melakukan operasi hidung, menambahkan bahwa penggemar itu sendiri ingin melakukannya seperti milik Minji. Untuk pertanyaan ini, Minji menjawab, "Mengapa unnie (penggemar) perlu menjalani operasi plastik? Kau cantik seperti sekarang, jadi jangan menyentuhnya."


Penggemar tersebut mengklaim bahwa dia bahkan tidak dapat berbicara dengan anggota lain karena dia sangat terkejut mendengar percakapan ini. Outlet media melaporkan kejadian ini dan mengontekstualisasikan rumor bahwa Minji melakukan operasi hidung berdasarkan dugaan perbedaan antara penampilan pra-debutnya dan saat ini.

Sementara itu warga net justru memberikan beragam komentar pujian untuk Minji dengan jawabannya yang dianggap sangat bijak dan sopan. Tak sedikit juga dari mereka yang menganggumi kecantikan alami Minji. Sedangkan bersama grupnya NewJeans, Minji baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka "OMG" yang menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100 dan UK Singles Chart.

"Wow, Minji menanggapi dengan baik pertanyaan kasar seperti itu. Minji, ayo kita berbahagia dan tidak bertemu dengan orang-orang aneh itu," komentar netter. "Minji sangat hangat ... pasti sangat mengejutkan mendengar pertanyaan invasif seperti itu," ujar yang lain. "Dia orang yang sangat menyenangkan. Sungguh pemimpin yang profesional," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait