Sapa Fans Perdana Usai Selesaikan Wamil, Baekhyun Ngaku Gugup Bakal Gelar Siaran Live
Twitter
Selebriti

Untuk merayakan comebacknya, sang idola akan menyapa para penggemarnya melalui siaran langsung khusus di saluran YouTube resmi EXO pada 6 Februari pukul 8 malam. KST.

WowKeren - Setelah lama ditunggu-tunggu, Baekhyun akhirnya telah menyelesaikan wajib militernya pada 5 Februaari kemarin. Tak menunggu lama, member EXO ini pun langsung menyapa penggemar melalui akun Twitter-nya dan memposting pesan manis untuk fans setelah keluar dari militer.

Untuk merayakan comebacknya, sang idola akan menyapa para penggemarnya melalui siaran langsung khusus di saluran YouTube resmi EXO pada 6 Februari pukul 8 malam. KST, dan Baekhyun mengungkapkan kegembiraannya karena bisa berbicara dengan penggemarnya lagi setelah sekian lama.


Mengaku bahwa merasa sedikit gugup, Baekhyun dengan manis menulis, “Kita akan bertemu besok! Aku merasa gugup?… hehehehehehe Aku dulu pandai berbicara, tetapi bagaimana jika aku tidak pandai berbicara (besok?)” dan melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa dia sudah bersiap-siap untuk hari besar, menambahkan, “Hoo… untuk saat ini, aku melakukan kardio, karena aku tidak bisa bengkak besok."

Tak hanya itu Baekhyun juga membagikan pesan tulisan tangan untuk fan club EXO EXO-L di mana dia menulis, “Eris (nama panggilan Baekhyun untuk EXO-L)!! Kalian menunggu lama, kan! Aku disini! Sekarang, aku tidak ke mana-mana. Apa kau senang? Aku juga senang!”

Sementara itu pada 3 Januari 2021, Baekhyun mengadakan konser solo pertamanya "Baekhyun: Light" dalam format digital karena konser tatap muka tidak dapat dilakukan karena pembatasan terkait pandemi COVID-19. Disiarkan melalui Beyond Live, konser ini menarik 110.000 penonton dari 120 negara. Pada tanggal 30 Maret, Baekhyun merilis EP berbahasa Korea ketiganya (keempat secara keseluruhan) "Bambi" dan single utamanya dengan nama yang sama serta menjadi rilisan terakhirnya sebelum mendaftar untuk wajib militer Korea Selatan. Album ini menggantikan "Delight" sebagai album yang paling banyak dipesan sebelumnya oleh artis solo di Korea Selatan dengan lebih dari 833.000 eksemplar dan debut di atas Tangga Album Gaon dan merupakan album berbahasa Korea kedua Baekyun yang telah terjual lebih dari 1 juta kopi. Pada bulan Desember, Baekhyun memenangkan Mnet Asian Music Award untuk Artis Pria Terbaik untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru