Jang Hyuk Ungkap Alasan Tak Bisa Marah Saat Digoda Kim Jong Kook di 'Running Man'
Instagram
TV

Dalam episode terbaru yang menampilkan bintang aksi Donnie Yen, Yang Se Chan absen dari episode itu dimana Jang Hyuk kemudian tampil sebagai tamu dan sahabatnya Kim Jong Kook menyambutnya.

WowKeren - Aktor Jang Hyuk baru-baru ini memberikan menjelasan mengapa dirinya tidak bisa marah pada sahabatnya Kim Jong Kook. Saat menjadi bintang tamu dalam siaran program hiburan SBS "Running Man" pada tanggal 5 Februari yang menampilkan bintang aksi Donnie Yen dan Yang Se Chan absen dari episode itu dimana Jang Hyuk kemudian tampil sebagai tamu dan sahabatnya Kim Jong Kook menyambutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kim Jong Kook membual tentang kecintaan Jang Hyuk yang tak terkendali pada seni bela diri. Secara khusus, sang aktor bahkan memenangkan New Artist Award di Chinese Martial Arts Festival. Kim Jong Kook memuji temannya, mengatakan “Seperti Ma Dong Seok, dia bisa melakukan adegan aksi satu kali. Namun, Jang Hyuk adalah no 1 dalam tindakan yang membutuhkan teknik khusus."


Usai menuntaskan pujian, Kim Jong Kook berbalik menggoda Jang Hyuk dengan menirukan karakternya di drama "Chuno". Yoo Jae Seok kemudian bertanya-tanya, “Tapi kenapa Jang Hyuk tidak marah pada Jong Kook?”. Sebagai tanggapan, Jang Hyuk berkata, “Sebenarnya, dia membiarkanku memarkir mobilku di rumahnya," yang mengundang tawa.

Sementara itu pada tahun 2022, Jang Hyuk kembali ke layar kaca dengan drama sejarah KBS2 "Bloody Heart" dan memainkan peran wakil perdana menteri pertama dan simbol kekuasaan yang hidup dan sosok yang dipatuhi semua orang. Filmnya "The Killer: A Girl Who Deserves to Die" membuat pemutaran perdana dunianya di Udine Far East Film Festival pada April 2022, mengadakan pemutaran perdana karpet merah di Los Angeles pada Juni 2022 dan tayang di layar lebar secara bersamaan di Korea Selatan dan Amerika Utara pada 13 Juli 2022.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru