Gombalan Receh Kaesang Ke Erina Gudono Picu Komentar Jahil Chef Arnold
Instagram/kaesangp/arnoldpo
Selebriti

Kaesang Pangarep mendadak menulis gombalan receh untuk sang istri tercinta, Erina Gudono. Alih-alih terkesima, gombalan receh itu malah mengundang komentar jahil dan kocak Chef Arnold

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah menikmati masa indah sebagai pengantin baru. Usai sebulan menikah, Kaesang dan Erina kerap diledek sedang bucin-bucinnya. Seperti gombalan receh yang disematkan Kaesang untuk sang istri belum lama ini.

Hal ini bermula usai bungsu Presiden Joko Widodo itu membagikan foto mesra bersama Erina. Kaesang dan Erina tampak menempelkan kedua dahi mereka. Kaesang menatap sang istri yang tengah tersenyum manis dengan tatapan penuh cinta.

Dari outfit yang dipakai, foto tersebut sepertinya diabadikan ketika Kaesang dan Erina tengah berbulan madu. Kaesang kemudian menuliskan kalimat gombalan sebagai tanda cintanya ke Erina.

"Tinta, tinta apa yang permanen? Tintaku padamu. Quote by bukankaesang21 (tiktok)," celetuk Kaesang lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Minggu (5/2).


Karena gombalan receh tersebut, Kaesang jadi bahan ledekan netizen, tak terkecuali Chef Arnold. Alih-alih terkesima, Chef Arnold malah memberikan komentar jahil untuk Kaesang. Interaksi dua sahabat ini sontak mengundang gelak tawa publik.

"Tinta spidol sharpie’s juga sangat permanen mas," goda Chef Arnold di kolom komentar postingan Kaesang.

Di sisi lain, Chef Arnold memang dikenal miliki hubungan dekat dengan keluarga Presiden Jokowi. Ia juga udah sejak lama mempunyai sebuah bisnis makanan dengan Kaesang.

Tak heran jika Chef Arnold dan Kaesang kerap lemparkan candaan. Keduanya juga sering membuat konten bersama. Chef Arnold bahkan jadi tamu undangan spesial di acara akad dan resepsi pernikahan Kaesang pada Desember lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait