Ungkap Alasan Bedah Wujud Hidung, Lucinta Luna Wanti-wanti Tak Dihujat Lagi
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Kini ubah bentuk hidung, Lucinta Luna beberkan alasan melakukan operasi plastik untuk kesekian kalinya. Ia juga menyampaikan peringatan begini kepada netizen agar tak dihujat lagi.

WowKeren - Lucinta Luna kembali bikin heboh karena tingkah lakunya. Bagaimana tidak, belum lama setelah dirinya dikabarkan menjalani operasi plastik, kini Lucinta Luna blak-blakan kembali melakukan hal yang sama. Ia bikin netizen geleng-geleng kepala saat mengabarkan akan melakukan oplas untuk kesekian kalinya.

Kali ini Lucinta memilih mengubah bentuk hidungnya. Kabar ini sebelumnya disampaikan langsung oleh Lucinta Luna melalui beberapa unggahan Instagram. Ia sempat meminta doa hingga menunjukkan foto-fotonya jelang menjalani tindakan bedah tersebut.

Keputusan Lucinta untuk melakukan operasi plastik lagi tentu membuat publik penasaran. Namun jawaban dari alasan itu pun sudah blak-blakan disampaikan Lucinta Luna. Melalui unggahan Instagram, artis 33 tahun ini sempat menyampaikan penyebab dirinya melakukan oplas pada bagian hidungnya tersebut lantaran kerap dimaki oleh netizen.

"Puas kalian lihat wajah lamaku yang selalu dihujat mirip Pinokio dan sebentar lagi wajahku berubah wujud menjadi K-Pop Idol, bakal menangis kalian di pojokan," ujar Lucinta Luna di unggahan Instagramnya belum lama ini.


Ungkap Alasan Bedah Wujud Hidung, Lucinta Luna Wanti-wanti Tak Dihujat Lagi

Insta Stories

Alasan serupa disampaikan lagi oleh Lucinta Luna. Ia sekaligus mewanti-wanti netizen untuk tak menghujatnya lagi. Pasalnya Lucinta mengaku jika hujatan itu lah yang mendorong keinginannya untuk mengubah wujud.

"Makannya buat netizen jangan hujat ratu dibilang kayak pinokio, bakalan ganti bedah wujud lagi," tutur Lucinta Luna menambahkan emoji sedih.

Sementara saat ini oplas hidung Lucinta Luna dikabarkan sudah selesai dilakukan. Bahkan hasilnya juga sudah diungkap oleh Lucinta di akun Instagram miliknya. Pemain film "Bridezilla" tersebut membagikan foto sebelum dan sesudah oplas.

Bersamaan dengan itu terkuak juga kondisi Lucinta Luna usai oplas hidung yang membuat ngilu. Dalam foto yang ia unggah, Lucinta terlihat berbaring di ranjang rumah sakit dengan bagian hidung yang sudah diperban. Netizen hingga rekan artis pun meninggalkan beragam reaksi dari yang dibuat keheranan hingga ada juga yang meminta Lucinta untuk berhenti melakukan operasi plastik pada wajahnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait