Calvin Harris dan Aarika Wolf Sang Kekasih Putus Usai Empat Tahun Pacaran
Instagram
Selebriti

Calvin Harris dan sang kekasih, Aarika Wolf belum lama ini dikabarkan telah sepakat berpisah. Diketahui, pasangan ini putus usai berkencan selama empat tahun.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Calvin Harris dan model Amerika Aarika Wolf. Pasalnya, pasangan itu dikabarkan telah sepakat berpisah usai berpacaran selama empat tahun.

Orang terdekat mengatakan kepada The Sun bahwa perpisahan Calvin dan Aarika berakhir dengan damai. Keduanya sepakat tetap berteman dan berhubungan baik meski sudah tak lagi menjalin kisah asmara.

Sebelum putus, hubungan Calvin dan sang kekasih dikabarkan sempat tegang. Perbedaan prioritas membuat keduanya berpisah. Calvin dikatakan ingin menghabiskan banyak waktu di luar AS sementara karier Aarika berbasis di Amerika Serikat. Itu mengapa, keduanya sepakat berpisah demi kebaikan bersama.

"Calvin ingin menghabiskan lebih banyak waktu jauh dari AS, termasuk di pertaniannya di Ibiza, tetapi Aarika berbasis di Amerika Serikat," kata orang dalam.

Perpisahan Calvin dan Aarika disebut keputusan yang terbaik untuk keduanya. Hal itu lantaran, Calvin dalam beberapa bulan ke depan akan sibuk dengan karier bermusiknya. Musisi 38 tahun itu kabarnya bakal sering bepergian jauh untuk sejumlah proyek.


"Dia memiliki tahun yang sibuk dengan banyak pertunjukan yang dipesan yang berarti dia akan lebih sering bepergian," papar sumber itu.

Pasangan ini dilaporkan bersedih lantaran hubungan keduanya kandas. Namun, keputusan pisah adalah pilihan terbaik untuk Calvin dan Aarika saat ini.

Diketahui, Calvin dan Aarika saling mengenal sejak 2014 silam. Saat itu, Aarika didapuk sebagai model video klip lagu Calvin yang bertajuk "Blame".

Meski sudah saling kenal sejak 2014 silam, namun Aarika dan Calvin baru resmi berpacaran pada 2018 lalu. Hubungan pasangan itu berjalan semakin serius usai keduanya mengadopsi anjing jenis golden retriever bernama Boris dan seekor kucing yang diberi nama Gregg.

Beberapa tahun terakhir, Calvin juga mengurangi intensitasnya tampil di depan kamera lantaran tengah menikmati waktunya di pertanian Ibiza. Lahan pertanian tersebut dibeli langsung oleh Calvin yang luasnya diketahui 138 hektar dan terletak di pulau party Spanyol. Ia juga menjual dua rumah mewahnya yang terletak di kawasan Los Angeles pada tahun 2020 lalu. Mengingat DJ asal Inggris itu ingin menghabiskan sebagian besar waktunya di luar Amerika.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait