Alvin Faiz Kabarkan Henny Rahman Sang Istri Hamil, Ungkap Pesan Menyentuh So Sweet Banget!
Instagram/alvin_411
Selebriti

Selain mengabarkan Henny Rahman hamil, Alvin Faiz juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang istri. Kabar kehamilan ini bertapatan saat Henny berulang tahun ke-28.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman. Di momen Henny berulang tahun ke-28, Alvin mengabarkan bahwa sang istri tengah berbadan dua. Alvin pun menyisipkan pesan manis untuk Henny lewat sebuah unggahan Instagram.

"Henny Yuliana Rahman, wanita asli sunda kelahiran 25 mei 1994 yang abang yakin bahwa kamu adalah jawaban Allah atas doaku selama ini," tulis Alvin di postingan Instagram pada Rabu (25/5).

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini mengungkap sosok Henny yang selalu membuatnya bahagia dalam pernikahan. Ia juga menyebut Henny adalah perempuan yang datang di saat yang tepat dalam hidupnya.

"Selalu buat abang bahagia, selalu buat abang nempel terus, tidak neko2, pinter manjain suami, sayang sama suami, penurut, seharipun abang gak bisa misah sama kamu, maunya nempel terus kaya perangko hehe," ungkap Alvin. "Mungkin kalo mendeskripsikan kamu tidak akan ada habisnya, karena kamu adalah mutiara yang datang di saat duniaku gelap."


Henny

Instagram

"Segelap-gelapnya malam, ada bulan yang menerangi, kamu bulan di duniaku sayang, kamu datang di kehidupanku di saat duniaku gelap, kamu menerima segala kekuranganku, menerima ketidaksempurnaanku," sambung Alvin.

Alvin kemudian mengungkap doa mengharukan untuk Henny yang sedang berulang tahun. Ia juga berharap masa kehamilan sang istri selalu diberi kelancaran hingga persalinan kelak.

"Istriku sayang, calon ibu dari anak-anakku, Happy birthday sayang, doa abang untukmu, panjang umur sehat selalu, selalu dalam lindungan dan naungan Allah swt, semoga terus bisa membahagiakan abang, tetap jadi kamu yang seperti ini, karena kebahagiaanku ada di kamu, aamiin," kata Alvin.

"Ya rabb, di hari yang berbahagia ini, semoga Allah jaga kehamilan istriku, dilancarkan dan disehatkan sampai waktunya, aamiin. 'I will love you more each day, cause you will always be the lady in my life' Love you so much Henny Yuliana Rahman @hennyyrahman," pungkas Alvin.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts