Doddy Ingin Keluarga Faisal Lakukan Tes Narkoba, Sensen Aspri Raffi Sukai Foto Mimi Bayuh-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Doddy Sudrajat yang mendadak inisiatif agar keluarga Haji Faisal melakukan tes narkoba hingga kejiwaan. Selanjutnya ada Sensen asisten Raffi Ahmad yang kepergok memberikan tanda suka di postingan Mimi Bayuh.

Berita dari Tante Renny yang diduga menyindir Oma Dewi soal paksa Vanessa Angel gugur kandungan juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada saham YG dan HYBE yang anjlok usai muncul rumor V BTS pacari Jennie BLACKPINK. Yuk langsung saja disimak berikut ini.

1. Pihak Doddy Sudrajat Mendadak Inisiatif Agar Keluarga H.Faisal Lakukan Tes Narkoba Hingga Kejiwaan

Doddy

Instagram

Berita pertama datang dari postingan sosok wanita pendukung kubu Doddy Sudrajay yang dikenal dengan nama Dadek. Secara mendadak, ia berinisiatif agar keluarga H. Faisal lakukan tes narkoba hingga kejiwaan bahkan harus memiliki SKCK jika ingin mengasuh Gala Sky.

"Karena Gala harus betul-betul dipegang dan dikelilingi orang2 yang betul2 sehat jasmani dan rohani & Bebas Narkoba," kata Dadek.

Pernyataan Dadek yang kemudian beredar luas di berbagai akun gosip Instagram ini pun langsung menuai beragam komentar netizen. Seperti bisa diduga, nyaris sebagian besar dari netter lemparkan umpatan untuk pihak Doddy lantaran tak ada hentinya tebar sensasi.

2. Sensen Asisten Pribadi Raffi Ahmad Kepergok Ngelike Foto Mimi Bayuh, Pesannya Makjleb?

Sensen

Instagram

Berikutnya ada sosok Mimi Bayuh yang kini terus disindir netizen. Asisten keuangan Raffi Ahmad itu diterpa isu selingkuh dengan bosnya sendiri. Disaat sedang ramai digunjing, Mimi pun kembali mengunggah foto di Instagram. Ia tampak pamer foto tersenyum tegar sembari menggendong anak.


Tak disangka, foto tersebut dilike oleh Sensen. Pria yang merupakan asisten pribadi Raffi itu mengisyaratkan dukungan karena Mimi terkesan dimusuhi netizen. Sejauh ini, Sensen memang tak buka suara secara langsung. Namun, Sensen sempat mengungkap pesan bijak agar tak melulu mengejar dunia.

"Kalau kata Umii guru ganji jangan dunia melulu km kejar nak. Harus banyak belajar sma umiii. Suka Klw dia ceramah. Boleh kita senang” asal inget waktu. Waktu sholat waktu beramal waktu dari segala nya.makasih doa nya umiii," serunya.

3. Tante Renny Diduga Sindir Oma Dewi Paksa Vanessa Angel Gugurkan Kandungan, Isi Chat DM Kasar?

Tante Renny

Instagram

Berikutnya ada kemunculan Renny Setyawati tante Vanessa Angel sebagai anggota kubu Doddy Sudrajat yang masih jadi sorotan. Dikenal kalem, muncul dugaan kalau Renny berbalik sikap memusuhi Haji Faisal sekeluarga.

Dalam postingan sebuah akun gosip, beredar DM balasan seseorang memakai akun Renny Setyawati. Kalimatnya terkesan kasar dan menyindir Oma Dewi habis-habisan.

"T**k perempuan itu selalu ngatain Vanes. Gala suruh dibuang digugurin, sekarang aja dapat duit dari anak yang dulu ditolaknya, pret. Kamu gak tahu apa-apa," demikian balasan akun tersebut pasca seseorang mengirim video Oma Dewi.

4.Saham YG Dan HYBE Anjlok Usai Muncul Rumor V BTS Pacari Jennie BLACKPINK

Jennie V

Naver

Terakhir ada gosip pacaran V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (BLACK PINK) yang diduga memengaruhi harga saham YG Entertainment serta HYBE. Pada Selasa (24/5) pukul 9:35 pagi, saham kedua agensi besar ini dilaporkan anjlok.

Saham HYBE kini diperdagangkan seharga 219 ribu won, turun 2.000 won (-0,90 persen) dari hari sebelumnya. Sedangkan saham YG Entertainment kini diperdagangkan seharga 54.300 won, turun 300 won (-0,55%) dari hari sebelumnya.

Sebelumnya, beredar foto yang diduga memperlihatkan V dan Jennie tengah naik mobil bersama di pulau Jeju. Fans awalnya pro kontra mengatakan foto itu sebenarnya adalah editan dari orang-orang tidak bertanggung jawab. Namun gosip pacaran mulai diyakini kebenarannya karena agensi V dan Jennie kompak tidak membantahnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait