Gigi Akui Tak Suka dengan Salah Satu Orang Terdekat Keluarga Mereka: Jahat Banget, Nggak Nyangka
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Pengakuan lawas Gigi kembali mencuat di tengah gencarnya isu perselingkuhan Raffi Ahmad. Rupanya Gigi tak mengelak bahwa dirinya pernah tak suka dengan salah satu orang terdekat dengan keluarganya. Siapa?

WowKeren - Belum juga usai berbagai pemberitaan mengenai rumah tangga Nagita Slavina alias Gigi dengan Raffi Ahmad. Sudah bukan sebuah rahasia lagi jika Raffi nyaris sering diisukan main serong dengan beberapa wanita.

Mulai dari Ayu Ting Ting, Nita Gunawan, hingga yang baru-baru ini namanya ramai disebutkan oleh media, Mimi Bayuh. Wanita itu digosipkan dengan Raffi usai beberapa potret dirinya liburan bareng dengan keluarga Mimi Bayuh tanpa sosok Gigi.

Atas hal itulah, berbagai pernyataan lawas keduanya kembali bermunculan di media sosial. Tak terkecuali pengakuan Gigi yang sebut dirinya tak menyukai salah satu orang terdekat mereka berdua.

"Orang yang paling nggak suka sekarang adalah?" tanya Raffi pada awalnya. "Ada, pokoknya ini dulu salah satu orang yang terdekat di keluarga ini, tapi bukan keluarga sih. Aku baru tahu aja, ternyata jahat banget," jawab Gigi.

Photo-INFO

Instagram-Gigi Akui Tak Suka Orang Terdekat



"Pokoknya dia tadinya ada di sekitar keluarga kita. Aku nggak tahu aku pikir dia selama ini baik tapi ke belakangan ini aku baru tahu ternyata dia jahat banget. Ternyata dia sejahat itu, aku kaget dan tidak menyangka aja," sambungnya lagi panjang lebar.

Video lawas itu yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram langsung diserbu beragam komentar netter. Pasalnya ungkapan Gigi ini mencuat kembali di tengah isu perselingkuhan Raffi. Sehingga sebagian besar netter mengaitkan ungkapan Gigi dengan isu miring yang hampiri keluarga kecilnya.

"Rafi pura2 gak tau ya pas blg, coba sebutin... trs nagita bilang, beneran mau disebutin? Hadeehh.. tetep berharap berita ini gak bener sih ya, kasian nagita dan anak2nya," komen seorang netter. "Jahat BANGET ya PELAKOR," seru yang lain. "Suaminya kayak ngga ngayomin bgt si malah kayak nantangin.. just my opinion," seloroh lainnya.

"Tiba2 sebel sama si A Raffi semoga enggak bener ya beritanya, kalau sampai bener. Au dahhh," tambah yang lain. "Pdhl yak.. Bisa masuk dlm keluarga mereka, udh bakal enak.. Malah kaga pd tw diri yaaa," timpal lainnya. "Raffi kl udah di gugat cerai baru hancur dia.... sayangnya nagita sabarnya kebangetan," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, dalam unggahan tersebut hingga akhir video sayangnya Gigi tak berikan penjelasan lebih lanjut. Ia hanya ungkap dirinya kecewa dengan seorang wanita yang dulu pernah berada di lingkungannya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait