Pihak Doddy Sudrajat Mendadak Inisiatif Agar Keluarga H.Faisal Lakukan Tes Narkoba Hingga Kejiwaan
Instagram
Selebriti

Salah satu orang yang berada di pihak Doddy Sudrajat mendadak mengusulkan hal cukup gamblang. Ia meminta agar keluarga H. Faisal melakukan tes narkoba hingga kejiwaan untuk memastikan hal ini.

WowKeren - Kedua keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diketahui beberapa belakangan ini kembali memanas. Hal ini bermula usai ayah Vanessa, Doddy Sudrajat ajukan banding atas hak asuh Gala Sky Andriansyah yang jatuh ke keluarga H. Faisal.

Padahal sebelumnya, Doddy mengaku legowo atas keputusan pihak pengadilan tersebut. Namun tiba-tiba ia berubah pikiran dan mengajukan banding. Beberapa orang yang berada di pihak Doddy seakan tak ada hentinya menjadi "kompor".

Salah satunya yakni sosok wanita yang dikenal dengan nama Dadek. Secara mendadak, ia berinisiatif agar keluarga H. Faisal lakukan tes narkoba hingga kejiwaan bahkan harus memiliki SKCK.

"Saya usul! Lakukan test DNA pada orang2 yg mengajukan hak perwalian berikut keluarganya, test narkoba juga orang di sekeliling Gala, test kejiwaan, memiliki SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), SKKB (Surat Keterangan Kelakuan Baik) dari Polres Jakarta Barat dan Pusat," tulis Dadek dalam Instagram Story.


Photo-INFO

Instagram-Pihak Doddy Sentil H. Faisal

Tak lupa ia juga menambahkan alasan atas hal tersebut. "Karena Gala harus betul-betul dipegang dan dikelilingi orang2 yang betul2 sehat jasmani dan rohani & Bebas Narkoba," sambungnya lagi.

Pernyataan Dadek yang kemudian beredar luas di berbagai akun gosip Instagram ini pun langsung menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga, nyaris sebagian besar dari netter lemparkan umpatan untuk pihak Doddy lantaran tak ada hentinya tebar sensasi.

"Si nenek ni dendam apa sm kel p hj. bukan urusan dia, terlalu jauh masuk mslh orng lain," komen seorang netter. "Yah ilah, pak aris dr komnas anak itu udah ngurusin ginian puluhan tahun.. masa masih diraguin keyakinan beliau milih pak HF dan keluarga buat urus gala.. ada juga kalian2 ini kubu dodot yg harus d ruqyah," singgung yang lain. "Aduh ini org kenapa sih? Kok kayak anak eSDe. Ngomel2 di medsos," sindir lainnya.

"Pengacara sudah diem karena gak ada yg peduli sekarang ada gantinya nenek cari perhatian dari ktnya punya bukti anaknya pak haji pk n**koba tinggal tunjukin kasih ke polisi gampang kan," tambah yang lain. "Astagfirullah...nek kok ribet sendiri..biar apa???dibilang hebat?? Miris," celetuk lainnya. "USAL USUL MULU HIDUP LO GIMANA KALO GUE USUL LO GAK USAJ NAFAS," seru netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait