Rezky Aditya Masih Bungkam Usai Dinyatakan Ayah Biologis Putri Wenny Ariani, Diramal Begini
instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Titisan Nyai Ratu Kidul bilang begini soal perasaan Rezky Aditya usai dinyatakan sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani oleh Pengadilan Tinggi Banten, singgung keluarga sekarang.

WowKeren - Pengadilan Tinggi Banten belum lama ini menyatakan bahwa aktor Rezky Aditya adalah ayah biologis dari putri Wenny Ariani. Mengetahui kabar tersebut, Wenny yang merasa perjuangannya untuk sang putri diakui sontak dibuat terharu hingga tak berhenti menangis. Wenny disebut sangat bahagia lantaran gugatannya agar sang puri diakui anak oleh Rezky Aditya kini mendapatkan angin segar.

Sebelumnya telah ramai diberitakan jika Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan gugatan Wenny dan menyatakan Kekey sebagai anak biologis dari Rezky Aditya. “Benar, sudah diputus," kata jubir PT Banten, Binsar Gultom, saat dimintai konfirmasi, Selasa (24/5).

Namun sayangnya hingga saat ini pihak Rezky Aditya masih bungkam dan belum memberikan tanggapan apapun. Begitu juga istri Rezky, Citra Kirana yang memilih membagikan aktivitasnya sehari-hari di media sosial.

Sementara itu babak baru pada polemik antara Rezky Aditya dan Wenny ini pun kembali menyita perhatian dari banyak kalangan, termasuk sejumlah peramal di Indonesia. Salah satunya Titisan Nyai Ratu Kidul yang juga lega setelah adanya putusan Pengadilan tersebut.

Setelah beberapa kali di bantah akhirnya kebenaran terungkap juga ya,udh hampir 1th kasus ny kalo saya liat dr ramalan sy yg pertama,salut dgn perjuangan seorang ibu demi anak nya,” tulis Titisan Nyai Ratu Kidul di Instagram, Selasa (24/5).


Rezky Aditya Masih Bungkam Usai Dinyatakan Ayah Biologis Putri Wenny Ariani, Diramal Begini

Instagram/@titisannyairatukidul__

Lebih lanjut, sang peramal juga menyinggung soal perasaan Citra Kirana yang dipujinya begitu tegar. Namun ia juga menerawang jika perasaan sedih tentunya juga dialami artis 28 tahun tersebut.

Juga salut utk kesabaran hati istri R,sedih sudah pasti,tp gak perlu ada rasa malu,Krn itu hanya masa lalu,” sambungnya.

Terlepas dari itu, Rezky diramal oleh Titisan Nyai Ratu Kidul masih setia dan sangat sayang keluarganya saat ini di tengah masa lalunya yang sedang dipermasalahkan. Titisan Nyai Ratu Kidul pun menghimbau agar publik tak menghakimi pihak manapun dan mengajak untuk mendoakan agar polemik ini segera selesai.

Yg penting R sampe saat ini masih tetap setia dan cinta kelrga,apa pun mslh nya kita gak boleh menghakimi siapa pun,do'akan aja yg terbaik utk semua nya,” pungkasnya.

Warganet rupanya pecah kubu dalam menanggapi masalah Wenny yang ingin anaknya diakui oleh Rezky Aditya ini. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang menyayangkannya baru buka suara setelah sang aktor menikah dan memiliki keluarga. Tanggapan pro dan kontra pun kembali heboh berdatangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait