Kuatkan Rumor Putus, Kakak GD Dilaporkan Unfollow Jennie BLACKPINK
Instagram/damikwon_
Selebriti

Sebuah postingan dibuat di Nate Pann yang mengklaim bahwa Kwon Da Mi, berhenti mengikuti akun Instagram Jennie. Hal ini semakin menguatkan rumor putus GD dan Jennie.

WowKeren - Kakak perempuan G-Dragon BIG BANG, Kwon Da Mi, dikabarkan telah berhenti mengikuti Jennie BLACKPINK (Black Pink) di Instagram menyusul rumor putus sang adik.

Pada 23 Mei, sebuah postingan dibuat di Nate Pann yang mengklaim bahwa Kwon Da Mi, berhenti mengikuti akun Instagram Jennie. Hal ini semakin menguatkan rumor putus GD dan Jennie.

Kakak G-Dragon Unfollow Jennie BLACKPINK 1

Source: pann

Kembali pada 2021, Kwon Da Mi menarik perhatian ketika diketahui bahwa Jennie adalah satu-satunya member BLACKPINK yang dia ikuti di Instagram. Namun dia kemudian mengikuti Jisoo, Rose dan Lisa.

Selama Kwon Da Mi mengikuti Jennie, Dispatch merilis laporan yang mengklaim bahwa G-Dragon dan Jennie sedang berkencan. Pada saat itu, YG Entertainment tidak mengkonfirmasi atau membantah berita tersebut.

YG menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi para artis. Namun tanggapan agensi yang seperti itu dianggap kode bahwa rumor kencan mereka benar.


Saat Kwon Da Mi unfollow Jennie, itu sekitar waktu yang sama G-Dragon mengubah gambar profil akun Instagram @PEACEMINUSONE menjadi jari tengah. Itu juga sekitar waktu G-Dragon terlihat menghapus postingan dari akun secara real-time.

Kakak G-Dragon Unfollow Jennie BLACKPINK 2

Source: pann

Sebelumnya, G-Dragon dikabarkan meng-unfollow kedua akun Instagram Jennie dari akun PEACEMINUSONE. Namun, dia masih mengikuti Jisoo, Rose, dan Lisa.

Baik G-Dragon maupun Jennie tidak mengomentari rumor perpisahan tersebut. Sama seperti dulu saat mereka dikabarkan berkencan.

Sementara YG Entertainment tidak mengkonfirmasi atau menyangkal hubungan mereka, Dispatch mengumumkan GD dan Jennie berkencan pada Februari 2021.

Dispatch menyatakan bahwa keduanya mulai berkencan setelah mengembangkan hubungan senior-junior dalam sebuah laporan eksklusif. Menurut sumber berita, keduanya secara teratur akan melakukan kencan pribadi di penthouse G-Dragon.

Namun, sekarang banyak orang berspekulasi bahwa mereka putus, dan Jennie justru santer digosipkan berkencan dengan V BTS (Bangtan Boys). Rumor kencan beredar setelah foto diduga mereka di Pulau Jeju tersebar di internet.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait