Jago Dance dan Ngerap, Lisa BLACPINK Akui Tetap Payah dalam Hal Ini
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Tentu saja, memilih kata-kata untuk mengekspresikan dirinya tidak pernah menjadi lebih mudah bagi Lisa terlepas dari seberapa fasih dia dalam bahasa Thailand, Korea, dan Inggris.

WowKeren - Tidak diragukan lagi bahwa Lisa BLACKPINK (Black Pink) sangat berbakat. Dia penari serta rapper yang luar biasa, memiliki suara yang indah, dan tentu saja seorang model yang berbakat. Tapi dalam wawancara Rolling Stone baru-baru ini, Lisa berbagi tentang satu-satunya kemampuan yang dia rasa tidak terlalu percaya diri.

"Kau main dancer dan lead rapper BLACKPINK, dan kau juga bisa bernyanyi. Kau payah dalam hal apa?" tanya Rolling Stone. Dan sementara penggemar awalnya mungkin terkejut dengan jawaban Lisa, alasan dia benar-benar masuk akal.

"Sangat sulit untuk mengekspresikan diri melalui bahasa. Bahkan dalam bahasa Thailand. Seperti, saat kau bertanya, 'Apa kau punya sesuatu untuk dikatakan kepada penggemarmu?' Di kepalaku, ada begitu banyak hal, tapi aku tidak tahu kata mana yang harus digunakan," kata Lisa.

Tentu saja, memilih kata-kata untuk mengekspresikan dirinya tidak pernah menjadi lebih mudah bagi Lisa terlepas dari seberapa fasih dia dalam bahasa Thailand, Korea, dan Inggris. Ia berbagi bahwa dia tidak memiliki masalah untuk mengekspresikan dirinya di atas panggung karena itu lebih alami baginya.


"Aku belajar bahasa Inggris di sekolah di Thailand. Aku pergi ke sekolah full bahasa Thailand sampai kelas enam. Sejak SMP, aku bersekolah di sekolah bilingual – yah, bukan bilingual; mereka memiliki program bahasa Inggris di mana kami mempelajari setiap mata pelajaran dalam bahasa Inggris," ungkap Lisa.

Penyanyi kelahiran 1997 itu melanjutkan, "Aku benar-benar percaya diri mengekspresikan diri melalui tubuhku, seperti, 'Ohhh, astaga, ini panggungku!' Tapi ketika berbicara, sulit bagiku."

Lisa bahkan mengakui bahwa dia gugup selama wawancara Rolling Stone. "Aku benar-benar berkeringat sekarang. Sangat gugup," ungkapnya. Namun, meskipun Lisa mengaku tidak hebat dalam memberikan wawancara, metodenya menjawab pertanyaan untuk Rolling Stone membuktikan betapa seriusnya dia mengambil tanggung jawabnya sebagai seorang idol dan betapa rajinnya dia bekerja untuk terus berkembang.

"Kau tahu, dalam wawancara ini, aku ingin kau merasa bahwa jawabanku berasal dari dalam diriku, tanpa filter, sejujur mungkin. Aku tidak memiliki kata-kata tercantik untuk dikatakan padamu. Aku hanya memiliki apa yang ada di dalam diriku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait