Jimin BTS Mendadak Dikasihani Soal Gosip Pacaran V & Jennie BLACKPINK
Naver
Selebriti

Rumor kencan V dan Jennie mencuat usai beredar foto yang diduga kencan keduanya di Pulau Jeju. Dalam foto itu, V terlihat menyetir sedangkan Jennie duduk di sampingnya.

WowKeren - Gosip pacaran V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (BLACK PINK) masih menjadi bahasan hangat di forum online. Namun kini, nama Jimin BTS mendadak ikut diseret dan bahkan sampai menuai komentar kasihan.

Salah satu postingan yang ramai disorot di forum online berjudul, "Jika rumor kencan antara V dan Jennie benar, apakah Jimin melihat dua temannya berkencan dengan seorang wanita di waktu yang berbeda?"

Rumor kencan V dan Jennie mencuat usai beredar foto yang diduga kencan keduanya di Pulau Jeju. Dalam foto itu, V terlihat menyetir sedangkan Jennie duduk di sampingnya. Kedua idol itu juga tampak memakai kacamata.

Lantas apa hubungannya dengan Jimin? Hal itu karena mantan pacar Jennie, Kai EXO adalah teman dekat Jimin. Banyak yang akhirnya berspekulasi bahwa Jimin mungkin sudah menyaksikan kedua temannya berpacaran dengan cewek yang sama.


Banyak yang menuliskan komentar kasihan pada Jimin karena berada di situasi sulit karena kisah romansa orang-orang terdekatnya. "Aku juga memikirkan hal ini segera setelah melihat rumor kencan," tulis seorang netizen.

"Ini seperti sahabat dan kakak dekatku berkencan dengan orang yang sama," imbuh yang lain. "Itu pasti situasi yang sulit baginya," tambah lainnya. "Sejujurnya, sepertinya agak canggung," sahut netizen lain. "Dunia idol itu menyenangkan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Jennie dan Kai terungkap berpacaran pada Januari 2019 silam. Saat itu kedua agensi mengonfirmasi bahwa keduanya memang menjalin kasih. Namun hubungan Jennie dan Kai kandas belum sebulan usai dikonfirmasi pacaran.

Selanjutnya pada Februari 2021, Dispatch melaporkan bahwa Jennie dan G-Dragon BIG BANG berpacaran. Namun kabar ini tidak pernah dikonfirmasi oleh agensi hingga belum lama ini mereka dibocorkan sudah putus. Kini Jennie dirumorkan berpacaran dengan V BTS. Agensi keduanya tidak memberikan bantahan dan juga konfirmasi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru