Diam-Diam Perhatian, Son Suk Ku Sadari Ini Saat Syuting dengan Kim Ji Won di 'My Liberation Notes'
JTBC
TV

Dalam video behind the scene drama JTBC 'My Liberation Notes', Son Suk Ku ternyata diam-diam memperhatikan penampilan Kim Ji Won. Seperti apa momen tersebut?

WowKeren - Pada Kamis (25/5), JTBC merilis video behind the scene episode terbaru drama "My Liberation Notes". Dalam video ini, ada satu momen menarik ketika Son Suk Ku mengomentari riasan Kim Ji Won.

Momen itu dapat dilihat dalam adegan pertemuan kembali Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won) dan Mr. Gu (Son Suk Ku) usai berpisah untuk sekian lama. Berbeda dengan saat mereka masih pacaran, Yeom Mi Jeong di masa kini tampil lebih cantik dengan rambut pendek dan riasan natural.

Sebelum syuting dimulai, Son Suk Ku ternyata diam-diam memperhatikan ada yang berbeda dengan Kim Ji Won. Dia berkata, "Oh, riasan matamu agak berbeda?". Kim Ji Won menanggapi, "Ohhh kamu benar! Hei detail!!" ujarnya sembari mengajak tos.

Saat sutradara bertanya apakah perbedaan itu terletak pada eyeliner, Son Suk Ku berkomentar, "Aku pikir eyelinernya berwarna cokelat?". Ketika Kim Ji Won membantahnya, Son Suk Ku berkata, "Agak seperti tint makeup." Tebakannya ini pun langsung dibenarkan oleh lawan mainnya tersebut.


Diam-Diam Perhatian, Son Suk Ku Sadari Ini Saat Syuting dengan Kim Ji Won di \'My Liberation Notes\'\'

Source: YouTube

Di momen yang lain, Kim Ji Won tampak kebingungan saat akan syuting. Dia bertanya pada sutradara, "Haruskah aku tertawa atau menanyakan namanya dengan lembut?".

Sutradara menjawab, "Tanya dia seperti di kencan buta." Kim Ji Won kembali berkomentar, "Dia memujaku, bertemu lagi setelah waktu yang lama dan aku tidak tahu namanya. Aku merasa seperti bertemu dengan pria lain."

Setelah mendengar hal ini, Son Suk Ku memberi komentar yang cukup kocak. "Kamu... Aku harus mengambil dua pembayaran (gaji) karena aku terlihat seperti orang yang berbeda," ujarnya yang langsung disambut dengan tawa Kim Ji Won.

Sementara itu, "My Liberation Notes" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 29 Mei mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Cleaning Up" yang dibintangi oleh Jeon So Min.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait