Tak Banyak yang Tahu, Rey Mbayang Ternyata Punya Nama Lengkap Panjang Banget
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Belum lama ini netizen dibuat heran saat Rey Mbayang mengungkapkan bagaimana nama lengkapnya. Rupanya suami Dinda Hauw itu memiliki nama lengkap yang begitu panjang.

WowKeren - Belum lama ini Rey Mbayang hadir sebagai bintang tamu di program acara "Lapor Pak!" Trans7. Pada kesempatan tersebut, Rey mengungkapkan nama panjangnya yang selama ini jarang diketahui oleh publik.

Hal itu bermula saat Kiky Saputri selaku pemain di program acara tersebut menanyakan soal nama lengkap Rey Mbayang. "Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang," jawab Rey Mbayang menyebutkan nama lengkapnya.

"Oh panggilannya sayang?" goda Kiky yang lantas membuat Rey Mbayang tersenyum. Cuplikan video tersebut pun kini menjadi perbincangan dan viral setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok Trans7.

Saat berita ini ditulis, video itu sudah ditonton sekitar 4 juta kali dan mendapatkan ratusan ribu tanda suka. Menilik dari kolom komentar, banyak dari warganet dibuat heran dengan nama lengkap Rey yang dinilai begitu panjang.


Tak Banyak yang Tahu, Rey Mbayang Ternyata Punya Nama Lengkap Panjang Banget

TikTok

Saking panjangnya, netizen jadi penasaran bagaimana dulu Rey Mbayang dalam mengisi identitasnya saat ujian sekolah. Bahkan ada beberapa netizen penasaran apakah seluruh nama tersebut tertulis di KTP.

"Panjang banget namanya bang😭 pasti pas UN namanya disingkat buat bulet²innya krn gak muat yaaa??😭😭😭" tulis seorang netter. "Waktu sekolah yg lain sdh soal ke 7 dia baru selesai nulis nama😁" sahut lainnya. "Apa di terima sm dikcapil nama panjng gt?" tanya netizen. "Di KTP nulisnya gimana ya?" celetuk lainnya.

Sementara itu, netizen tampak menyinggung soal Dinda Hauw yang diketahui juga memiliki nama lengkap yang panjang. Seperti diketahui, nama lengkap Dinda Hauw adalah Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda.

"Rey ama dinda sama2 punya nama lengkap yg puanjang ya wkwkk," kata warganet. "Suami istri namanya panjang semuaa," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru