Getaran Preman 'Squid Game' Masih Ada, Heo Sung Tae Siap Jadi Penjahat Elit di 'Insider'
JTBC
TV

JTBC telah merilis foto adegan Heo Sung Tae untuk drama barunya yang berjudul 'Insider'. Bersama dengan itu, Heo Sung Tae turut berbicara tentang perannya seperti berikut ini.

WowKeren - JTBC diketahui sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama "Insider". Salah satunya dengan merilis foto adegan Heo Sung Tae yang berperan sebagai Yoon Byung Wook.

"Insider" adalah drama aksi ketegangan tentang Kim Yo Han (Kang Ha Neul), seorang pemuda yang bekerja sebagai magang peradilan. Dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga saat menyelidiki seorang jaksa korup hingga membuatnya jadi tahanan.

Heo Sung Tae akan berperan sebagai Yoon Byung Wook, seorang jaksa korup yang menjadi kekuatan tersembunyi di kantor kejaksaan. Dia adalah pelamar termuda yang lulus ujian pengacara, sehingga dia sangat terobsesi untuk menjadi sukses.

Sejak saat itu pula Yoon Byung Wook menutupi kejahatan keuangan yang dilakukan oleh sejumlah pengusaha, sehingga dia pun mendapatkan banyak pundi-pundi uang. Saat memburu pasukan lawannya, dia melihat Kim Yo Han sebagai "bom" tersembunyi dan memulai misi pribadi untuk menyingkirkannya.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Heo Sung Tae berhasil menggambarkan aura gelap Yoon Byung Wook saat dia tertekan harus menyembunyikan pikiran yang sebenarnya. Begitu kacamatanya dilepas, aura Yoon Byung Wook menjadi semakin gelap.

Meskipun pakaiannya yang rapi mencerminkan statusnya sebagai jaksa elit, itu hanyalah puncak dari gunung es. Sebab dia tak ubahnya penjahat yang tak segan menghancurkan orang lain demi keuntungannya sendiri.


Secara keseluruhan, Heo Sung Tae berhasil menggambarkan Yoon Byung Wook dengan baik meski masih ada getaran preman "Squid Game" dalam penampilannya. Karena itulah pemirsa menantikan bagaimana transformasinya dari preman kasar menjadi penjahat elit yang berstatus sebagai jaksa.

Getaran Preman \'Squid Game\' Masih Ada, Heo Sung Tae Janji Bakal Tunjukkan Ini Lewat Perannya di \'Insider\'

Source: JTBC

Heo Sung Tae berbagi, "Ini adalah proyek di mana aku merasa serakah untuk berakting dengan nada yang unik. Aku merasa bahwa drama itu sangat teliti dan bergejolak."

"Naskahnya membuatku merasakan euforia dan antisipasi untuk apa yang akan terjadi selanjutnya. Saat syuting, suasana berdiskusi dan menciptakan karakterku dengan sutradara sangat menyenangkan," imbuhnya.

Mengenai karakternya, Heo Sung Tae berkomentar, "Karena lingkungan sekitar sudah menjadi lingkungan penjahat yang kuat, aku mencoba untuk bertindak tanpa kekuatan. Aku pikir aku bergerak maju sambil selalu mengantisipasi dan ingin tahu ke mana arah Yoon Byung Wook selanjutnya, karena dia memiliki tipe kekuatan yang tidak takut pada apapun."

Sementara itu, "Insider" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Green Mother's Club" pada Rabu - Kamis malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Yoo Young ini akan mulai tayang pada 8 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait